Kalahkan 666 FC, D Fourty ke Papan Atas

0
108
BPL Liga 1

VivagoalBPL – D’Fourty kembali meraih tiga poin sempurna pada pekan kelima Liga 1 Bandung Premier League, Minggu (18/8). Tim asal Kabupaten Bandung tersebut sukses membekuk 666 FC dengan skor 2-0.

D’Fourty kini menjadi satu dari tiga tim yang belum terkalahkan di Liga 1 BPL musim ini. Dua tim lain adalah Ammers FC dan Besi Tua FC.

Meski berstatus sebagai tim promosi, D’Fourty tidak pernah terlihat canggung selama pekan awal Liga 1. Permainan menyerang dan percaya diri pun kembali disajikan ketika menghadapi 666.

Baca Juga: Eksekusi Penalti Heru Jaga Rekor Kemenangan Ammers enghadapi 666.

Pada laga ini gol pembuka D’Fourty dilesakkan oleh Dwi pada pertengahan babak pertama. Meski terus menekan, tidak ada gol tambahan hingga paruh pertama usai.

Unggul satu gol tidak membuat D’Fourty menurunkan intensitas serangan di babak kedua. Mereka semakin di atas angin ketika mampu mencetak gol kedua melalui Dimas.

Triple Six mencoba bermain lebih menyerang pada sisa babak, tetapi pertahanan D’Fourty masih terlalu tangguh bagi mereka. Skor 2-0 untuk keunggulan D’Fourty pun bertahan hingga akhir laga. (REP)

Selalu update berita terbaru seputar Bandung Premier League hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here