Kalahkan Brighton, Man United Seharusnya Bisa Cetak Delapan Gol Lagi

0
66
Daniel James

Vivagoal Liga InggrisSalah satu tim raksasa Liga Inggris, Manchester United setelah berhasil mendapatkan poin penuh atas Brighton & Hove Albion dengan skor meyakinkan 3-1.

Menurut salah satu pemain Manchester United, Daniel James bahwa sebenarnya antara devilz masih bisa mencetak 7 sampai 8 gol lagi di Old Trafford.

Perlu ketahui bahwa Manchester United bangkit dengan menunjukkan penampilan yang sangat baik dari sebelumnya usai dipermalukan oleh Bournemouth pada pekan ke-11 Liga Premier Inggris.

Ketika bermain dengan Brighton, The Red Devils melakukan pola permainan yang agresif. Mereka mendominasi setengah dari lapangan sepak bola.

Baca Juga: Sosok Daniel James yang Dulu Diremehkan Namun Sekarang Jadi Panutan

Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer tersebut telah melesakkan tembakan selama 90 menit dengan total 21 kali dan 11 diantaranya tepat sasaran.

Dari beberapa percobaan tembakan yang diarahkan ke gawang Brighton 3 gol di antaranya telah dicetak oleh Marcus Rashford, Andreas Pereira dan gol bunuh diri dari Davy Propper.

Hasil tersebut rupanya meningkatkan kepercayaan diri bagi beberapa pemain The Red Devils. Daniel James juga mengungkapkan bahwa timnya sebenarnya bisa mencetak 7 sampai 8 gol lagi.

“Pressure yang tinggi dapat menunjukkan hasil yang sempurna. Seperti inilah seharusnya permainan dari Manchester United di sepanjang musim,” ujar Daniel James dilansir dari Goal International.

“Para pemain Manchester United terus terus bermain dengan energi yang tepat sejak awal pertandingan. Itu yang harus ditanamkan oleh satu-satunya pemain,” imbuhnya.

“Kami telah merasa sedikit kurang tenang ketika mereka telah mencetak gol dan rasanya sangat menyenangkan bisa menciptakan gol lagi untuk tim. Akan tetapi seharusnya tim kami dapat mencetak 7 sampai 8 gol lagi,” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here