Kalahkan Fiorentina, Inter Akhirnya Raih Kemenangan Kandang Pertama

0
277
Inter Milan Raih Kemenangan Pertama Kandang Saat Menjamu Fiorentina

Berita BolaSerie A – Inter Milan akhirnya bisa mencicipi kemenangan di markas sendiri saat menjamu Fiorentina pada Giornata keenam Lega Serie A Italia dengan skor 2-1.

Menjamu Fiorentina di Giuseppe Meazza Rabu (26/9) dinihari WIB, Inter unggul dalam hal peluang. Total lahir 10 percobaan berbanding sembilan milik Fiorentina. Namun tim tamu unggul dalam hal tembakan on target, lima banding tiga.

Fiorentina yang berhasil mencatatkan start impresif langsung menekan pertahanan tuan rumah sejak menit pertama berjalan. Kevin Mirallas bahkan sempat mengancam pada menit keempat setelah menerima umpan Marco Benassi. Sayang tembakannya masih menerpa tiang gawang.

Setengah jam laga berjalan tim tamu kembali melancarkan serangannya kali ini melalui Giovanni Simeone. Menerima umpan matang Federico Chiesa, putra dari Diego Simeoene mampu melepas tembakan terarah yang masih mampu ditepis oleh Samir Handanovic.

Terus mendapat tekanan Inter akhirnya bangkit. Tiga menit jelang turun minum tuan rumah akhirnya mampu memecah kebuntuan melalui titik putih menyusul handball Vito Hugo saat mengadang crossing Antonio Candreva. Mauro Icardi yang maju sebagai eksekutor berhasil melakukan tugasnya dengan baik.

Usai turun minum Fiorentina tak kunjung mengurangi serangannya. Hasilnya tim tamu berhasil menyamakan kedudukan tepatnya di menit 53. Gol bermula dari tembakan keras Chiesa dari luar kotak penalti membentur Milan Skriniar sebelum akhirnya menembus jala Handanovic.

Baca Juga :  Jika Solskjaer Tak Jadi Pelatih Permanen, Fans MU Siap Lakukan Ini

Inter pun akhirnya bangkit dan menunjukkan superioritas mereka. Alhasil tim asuhan Luciano Spalletti tersebut mampu mengunci kemenangan pada menit 77 melalui Danilo D’Ambrosio. Berawal dari lemparan ke dalam, bola jatuh ke Icardi yang memainkan umpan 1-2 dengan D’Ambrosio sebelum nama terakhir melepaskan sepakan ke tiang dekat  yang gagal dihadang oleh Lafont.

Tambahan tiga poin tersebut membuat Inter merangsek naik ke peringkat lima klasemen sementara dengan raihan sepuluh angka. Sedang Fiorentina untuk sementara masih tertahan di peringkat tiga dengan poin sama hanya saja unggul selisih gol dari Inter dan Sassuolo di peringkat keempat.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here