Kalahkan Persija, Kalteng Putra Patahkan Semua Prediksi

0
170
Kalahkan Persija, Kalteng Putra Patahkan Semua Prediksi

Vivagoal Piala Presiden – Tim promosi Liga 1, Kalteng Putra berhasil melaju ke empat besar Piala Presiden 2019. Pelatih Gomes de Oliviera mengaku tidak percaya timnya bisa lolos dengan menyingkirkan juara bertahan, Persija Jakarta.

Duel Persija Jakarta vs Kalteng Putra digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Kamis (28/3/2019) sore. Setelah berimbang 1-1 di waktu normal, Kalteng Putra menang lewat adu pinalti dengan skor 5-4.

Kalteng Putra unggul lebih dulu lewat gol ‘tangan Tuhan’ Patrich Wanggai di menit ke-56. Kemudian, Persija baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-77 lewat aksi Bruno Matos.

Baca Juga :  Deschamps: Zidane Akan Latih Prancis

Hasil imbang itu lalu berlanjut ke babak adu pinalti. Pada babak tersebut, tiga penendang Persija sukses menceploskan bola ke gawang, sementara empat algojo Kalteng Putra berhasil mengirim empat bola masuk ke gawang.

“Saya sungguh tidak percaya dengan keberhasilan ini. Saya tidak bisa berkata-kata. Mungkin buat banyak pihak hasil ini mustahil, tapi kami mampu membuatnya jadi mungkin. Kami melawan salah satu tim besar di Indonesia, dan juara bertahan di turnamen ini.” ungkap Gomes.

“Sedari awal, kami datang memang untuk melawan, kami tidak mau beri Persija peluang dan strategi itu berhasil. Ini sungguh luar biasa. Saya salut ke para pemain yang sudah bekerja keras untuk bisa memenangkan laga kontra Persija.” tandasnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here