Kalahkan Slavia 3-1, Inter Buka Kans Lolos 16 Besar

0
30
Kalahkan Slavia 3-1, Inter Buka Kans Lolos 16 Besar

Vivagoal Liga Champions – Inter Milan membuka peluang lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Menghadapi Slavia Praha di matchday kelima, Nerazzurri menang dengan skor 3-1.

Bermain di Stadion Sinobo, Praha, Kamis (28/11/2019) dinihari WIB, Inter membuka keunggulan di menit ke-19 berkat gol yang dicetak Lautaro Martinez. Melewati dua pemain di sisi kanan pertahanan Slavia, Romelu Lukaku lalu melepaskan umpan silang ke Lautaro yang langsung melepaskan tembakan terukur dan sukses menjebol gawang tim tuan rumah.

Baca juga: Vivagoal Bagi-bagi Jersey Gratis!

Upaya Slavia untuk membalas baru berbuah hasil pada menit ke-37. Mereka mendapat hadiah penalti usai Stefan De Vrij melanggar Peter Olayinka. Tomas Soucek yang maju sebagai eksekutor sukses menaklukkan Samir Handanovic. Skor imbang 1-1 bertahan hingga turun minum.

Inter akhirnya bisa kembali unggul atas Slavia di menit ke-81 babak kedua. Umpan terobosan Valentino Lazaro berhasil dimanfaatkan Romelu Lukaku. Dalam situasi satu lawan satu, eks bomber Manchester United itu bisa menaklukkan Kolar untuk merubah skor jadi 2-1.

Slavia yang kembali coba menyamakan kedudukan malah harus kebobolan di menit ke-88. Umpan silang yang dilepaskan Lukaku dari sisi kanan berhasil dikonversi Lautaro Martinez menjadi gol lewat sebuah tendangan voli. Skor pun menjadi 3-1 untuk Inter hingga laga tuntas.

Hasil ini membuat Inter naik ke peringkat kedua grup F dengan perolehan 7 poin, sama dengan Dortmund namun unggul head to head atas Die Borussen. Inter akan menjalani laga hidup mati melawan Barcelona pada 11 Desember mendatang jika ingin lolos ke fase gugur dengan status runner-up grup F.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here