Kalahkan Spurs, Comeback Sempurna Inter di Liga Champions

0
323
Liga Champions-Kalahkan Spurs, Comeback Sempurna Inter di Liga Champions

Berita BolaLiga Champions – Kembalinya Inter Milan ke Liga Champions diawali dengan start yang bagus. Wakil italia tersebut berhasil melakukan comeback dan mengalahkan Spurs 2-1 di Stadio Giuseppe Meazza, Selasa (18/09) malam WIB.

Setelah absen enam musim lamanya di pentas Liga Champions, Inter Milan akhirnya berhasil kembali ke turnamen tertinggi di Eropa tersebut. Pada laga pembuka Grup B sendiri Inter kedatangan wakil Inggris, Tottenham Hotspur.

Pada babak pertama kedua tim tampak lebih berhati-hati dalam membangun serangan. Spurs yang mengandalkan Harry Kane dan sokongan dari para pemain tengah Lucas Moura, Erik Lamela, dan Eriksen tampak kesulitan menembus rapatnya pertahanan Inter. Beberapa sepakan Eriksen sempat mengancam gawang tuan rumah. Beruntung Samir Handanovic tampil cukup baik dalam menjaga gawangnya.

Baca Juga :  Rashford Angkat Bicara Perihal Perannya di MU Musim Depan

Sementara itu Inter lebih memanfaatkan kecepatan para pemain sayap mereka. Permainan bola panjang yang mereka terapkan beberapa kali merepotkan pertahanan Spurs. Michel Vorm sempat menghalau sundulan Davinson Sanchez yang nyaris berbuah gol bunuh diri. Babak pertama pun berakhir dengan skor kacamata.

Memasuki babak kedua masing-masing tim masih tetap mempertahankan permainan defensif mereka. Namun beruntung bagi Spurs yang mampu memanfaatkan kemelut di depan gawang seiring dengan gol Eriksen pada menit 53.

Tembakan pemain asal Denmark itu membentur Joao Miranda dan meluncur masuk ke pojok atas gawang Handanovic.

Unggul atas tuan rumah membuatt Mauricio Pochettino mulai bermain bertahan. Inter pun diuntungkan dengan penguasaan bola yang lebih baik.

Meski demikian baru empat menit jelang laga berakhir tim besutan Luciano Spalletti tersebut mampu menyamakan kedudukan. Icardi melepas sepakan menyambut umpan silang Kwadwo Asamoah. Dari luar kotak, bola pun langsung menyasar sudut gawang Vorm.

Seakan laga akan berakhir dengan hasil imbang, pendukung tuan rumah dibuat bersorak setelah Matias Vecino jadi pahlawan Inter memanfaatkan kemelut di depan gawang pada injury time. Sundulan Stefan de Vrij dilanjutkan dengan sundulan Vecino dan terciptakan gol kemenangan Nerazzurri.

Kemenangan tersebut membuat Inter menempati posisi kedua Grup B. Puncak klasemen sendiri diisi oleh Barcelona yang pada waktu bersamaan membungkam PSV dengan skor 4-0.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta sepakbola hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here