Kalahkan Strasbourg 0-2, PSG Tembus 16 Besar Piala Prancis - Vivagoal.com
Piala Prancis; PSG Kalahkan Strasbourg 2-0

Kalahkan Strasbourg 0-2, PSG Tembus 16 Besar Piala Prancis

Fido Moniaga - January 24, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 – Raksasa Ligue 1 Prancis, Paris St.Germain memastikan diri melaju ke babak 16 besar Piala Prancis usai mengalahkan Strasbourg dengan skor 2-0, Kamis (24/1/2019) dinihari.

Menjamu Strasbourg di Parc des Princes, PSG sebenarnya dalam krisis pemain gelandang setelah Marco Verratti menderita cedera engkel dan Adrien Rabiot statusnya dibekukan.

Tapi di laga ini, giliran penyerang andalan mereka, Neymar yang musti ikut masuk ruang perawatan karena mendapat tekel keras dari Moataz Zemzemi pada menit ke 62.

[irp]

PSG berhasil unggul cepat melalui gol Edinson Cavani pada menit ke-4 setelah memanfaatkan umpan tarik dari Maxim Choupo-Moting.

Sebelum cedera, Neymar sebenarnya memperoleh beberapa peluang bersih, seperti saat mengambil tendangan bebas sebanyak dua kali namun kesemuanya masih melebar di samping gawang.

PSG begitu dominan di pertandingan ini. Termasuk saat tandukan Cavani dari sebuah skema sepak pojok masih mampu ditepis Matz Sels. Kiper Strasbourg kembali jatuh bangun untuk membendung tembakan Neymar dan penyerang sayap, Angel Di Maria.

Ketiadaan Neymar di babak kedua tidak banyak mempengaruhi serangan PSG. Angel Di Maria memastikan kemenangan PSG atas Strasbourg setelah menyundul bola hasil umpan silang Julian Draxler dari sisi kanan lapangan.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com