Kalahkan Strasbourg, PSG Tempel Ketat Lille - Vivagoal.com
Kalahkan Strasbourg, PSG Terus Tempel Ketat Lille Di Puncak Klasemen
PSG Menang 4-1 Atas Strasbourg, Photo: PSG Talk

Kalahkan Strasbourg, PSG Tempel Ketat Lille

A Hendra - April 11, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 – Paris Saint-Germain terus menempel ketat Lille di puncak klasemen Ligue 1 usai menumbangkan Strasbourg 4-1 pada laga pekan ke-32 di Stadion Meinau, Strasbourg, Prancis, Sabtu (10/4) malam WIB.

Bertindak sebagai tuan rumah, Strasbourg nyaris membuka keunggulan saat laga baru berjalan 10 menit. Namun sayang, tembakan Adrien Thomasson yang telah memerdaya kiper Keylor Navas, membentur tiang gawang.

PSG sendiri langsung bereaksi dengan membuka keunggulan enam menit kemudian. Adalah Kylian Mbappe yang dengan tenang mengecoh bek Lamine Kone sebelum melepaskan tembakan keras yang gagal diantisipasi oleh kiper Matz Sels.

PSG berhasil menggandakan keunggulan jadi 2-0 pada menit ke-27, kali ini Pablo Sarabia yang mencatatkan namanya di papan skor setelah memanfaatkan umpan silang Danilo Pereira dengan menyarangkan bola ke pojok kiri bawah gawang Strasborug.

Tepat di pengujung waktu normal babak pertama, PSG memantapkan keunggulannya menjadi 3-0 ketika Moise Kean berhasil menuntaskan umpan tarik Kylian Mbappe. Memasuki paruh kedua laga, PSG belum mau menurunkan tensi serangannya meski telah unggul tiga gol.


Baca Juga:


Tetapi, peluang emas yang didapatkan Moise Kean masih bisa dimentahkan oleh Matz Sels dalam situasi satu lawan satu.

Keasyikan menyerang, justru Strasburg yang mampu mencetak gol dan memangkas ketertinggalan mereka jadi 1-3 setelah Dion Moise Sahi mencetak gol indah yang tak bisa dijangkau kiper pengganti Diego Rico.

Sayang, setelah gol tersebut, Leandro Paredes bisa mengunci kemenangan PSG menjadi 4-1 melalui sebuah eksekusi tendangan besar cantik pada menit ke-79.

Dengan kemenangan tersebut, PSG kini mengoleksi 66 poin dan terus menempel ketat Lille yang ada di puncak klasemen dengan hanya tertinggal tiga poin. Ada pun Strasbourg harus melorot ke posisi 14 klasemen usai menderita tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 Prancis hanya di Vivagoal.com