Kalahkan X17, Ammers FC Kian Dekat Pertahankan Gelar

0
40
X17FC
Dua pemain X17 berbagi bola di gelarann BPL Liga 1. Di pekan ke-14 ini sayangnya mereka harus menyerah dari Ammers FC (dok.BPL)

VivagoalBPL – Ammers FC berhasil membungkam X17 FC tiga gol tanpa balas dalam lanjutan Liga 1 Bandung Premier League, Minggu (20/10) sore. Kemenangan ini membuat mereka semakin tak terkejar di puncak klasemen.

Jaenudin sekali lagi mampu tampil sebagai aktor kunci kemenangan Ammers sore ini. Dia berhasil mencetak brace dan sekaligus membuat torehan golnya menjadi 17 musim ini.

Tampil menyerang sejak wasit memulai laga, Ammers mampu buka keunggulan melalui kaki Jaenudin. Gol tersebut pun menutup babak pertama dengan skor 1-0.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

X17 coba keluar menyerang pada babak kedua. Namun, mereka tampak kesulitan mencari jawaban dari pertahanan kokoh Ammers.

Ammers semakin menjauh, ketika Hermawan berhasil mencetak gol. Jelang laga usai, Jae kembali cetak gol untuk menutup laga dengan skor 3-0.

Ammers kini sudah mengumpulkan 32 poin dari 12 pertandingan. Mereka hanya butuh tujuh poin lagi untuk memastikan titel juara. (REP)

Selalu update berita terbaru seputar Bandung Premier League hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here