Kalteng Putra Umumkan Gomes de Oliveira Sebagai Juru Taktik

0
148
Kalteng Putra Umumkan Gomes de Oliveira Sebagai Juru Taktik

VivagoalLiga Indonesia – Kalteng Putra terus menunjukkan keseriusannya untuk mengarungi Liga 1 2019 mendatang. Teranyar, klub promosi itu mendepak Kashartadi dan menunjuk pelatih sarat pengalaman Gomes de Oliveira sebagai juru taktik mereka musim ini.

“Setelah menimbang dan memperhatikan masukan dari semua elemen klub, Haji Agustiar Sabran, CEO Kalteng Putra menetapkan Gomes De Oliveira sebagai pelatih Kalteng Putra di musim Liga 1 2019 mendatang,” isi pengumuman Kalteng Putra di akun Instagram klub @kaltengputra_id

Lebih lanjut, dengan kedatangan Gomes de Oliveira, manajemen Kalteng berharap sang pelatih bisa membawa perubahan bagi persepakbolaan Kalimantan Tengah. Juga membawa Kalteng berprestasi di kancah tertinggi sepak bola tanah air.

Loading...

Baca Juga :  Preview Pertarungan Sengit Duo Manchester

“Kemarin merupakan sejarah dan hari ini adalah harapan dan masa depan. Ini adalah langkah awal Kalteng Putra membangun sepak bola yang lebih modern, bermartabat, sekaligus merekatkan persaudaraan buat semua masyarakat di Kalimantan Tengah dan Indonesia pada umumnya,” lanjut rilis klub.

Pelatih 56 tahun itu merupakan pelatih sarat pengalaman dan jam terbang tinggi melatih di kasta tertinggi sepakbola tanah air. Total, sudah ada enam klub yang pernah Gomes latih di Indonesia.

Sebelum menunjuk Gomes sebagai juru taktik, Kalteng Putra telah lebih dulu mendatangkan beberapa pemain anyar seperti, Gede Sukadana, Wasyiat Hasbullah dan Ferinando Pahabol.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga 1 hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here