Kamis Pekan Ini Marco Simic Kembali Merumput di Persija

0
631
Kamis Pekan Ini Marco Simic Kembali Merumput di Persija

VivagoalLiga Indonesia – Persija Jakarta mendapat kabar baik dari perkembangan kasus Marko Simic. Sang bomber dikabarkan akan kembali ke Jakarta tengah pekan ini.

Simic sebelumnya tertahan di Australia karena terjerat kasus asusila terhadap seorang perempuan di pesawat. Tepatnya, aksi tidak terpuji itu terjadi saat Persija dalam perjalanan ke Australia untuk menghadapi Newcastle Jets di babak kualifikasi Liga Champions Asia bulan Februari lalu.

Proses hukum pun harus dijalani pemain asal Kroasia tersebut. Dan setelah dua bulan lamanya, kabar baik datang menghampiri kubu tim Macan Kemayoran. Hakim dalam persidangan tidak menerima masukan dari korban karena kurangnya alat bukti dan saksi yang bisa memberatkan Simic.

Baca Juga :  Singkirkan PSG, MU Patahkan Mitos Liga Champions

 

Secara otomatis, sidang Simic dinyatakan selesai, dan presiden Persija, Ferry Paulus mengklaim bahwa pemain 31 tahun itu akan segera kembali ke tim dalam waktu dekat ini.

“Simic fix kami pertahankan. Maksudnya, kemarin kan kasusnya sudah menemui kejelasan, dan Insya Allah Selasa besok sudah ada letter keputusan dari majelis hakim.” ungkap Ferry.

“Dan kemarin manajemen sudah menyiapkan tiket tuk penerbangan hari Kamis, Simic ke Indonesia. Artinya, sudah positif ia kembali ke Persija,” tandas Ferry lagi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here