Kane: Inggris Miliki Kelebihan Sendiri Atas Spanyol

0
308
Harry Kane; Inggris Miliki Kelebihan Sendiri Atas Spanyol

Berita Bola – Penyerang timnas Inggris, Harry Kane mengatakan jika Spanyol memiliki standar baru dalam bermain yang dirasa masih jauh dari timnya. Meski demikian ia percaya dengan karakter permainan timnas Inggris yang bisa merepotkan Spanyol.

Inggris akan berkunjung ke Sevilla untuk berhadapan dengan Spanyol di ajang UEFA Nations League (UNL), Selasa (16/10) dini hari WIB nanti. Pertemuan itu sendiri menjadi tolak ukur capaian berbeda yang diraih keduanya di Piala Dunia 2018 kemarin.

Timnas Inggris berhasil mengejutkan publik dengan mematahkan berbagai spekulasi yang ada. Datang dengan skuat mudanya, banyak pihak menilai jika tim besutan Gareth Southgate tersebut tidak akan mampu meraih hasil maksimal di turnamen akbar empat tahunan tersebut.

Baca Juga :  Marotta Tegaskan Inter Selangkah Lagi Dapatkan Godin

Semua opini terpatahkan dimana Kane dan kawan-kawan mampu melaju hingga babak empat besar meski akhirnya disingkirkan oleh Kroasia.

Nasib berbeda dialami oleh Spanyol. Menyandang gelar sebagai salah satu peraih gelar juara, Sergio Ramos dan kawan-kawan hanya mampu melaju hingga babak 16 besar setelah dikalahkan oleh tuan rumah Rusia.

Meski demikian Kane menilai jika Spanyol masih tetap menjadi lawan yang berat. Ia menjelaskan bersama dengan Luis Enrique mereka mampu kembali menemukan standar permainan yang sudah mereka lakukan selama 10 tahun terakhir.

“Anda melihat cara mereka [Spanyol] bermain dalam 10 tahun terakhir, mereka sudah membuat standar baru,” kata kane di Sky Sports.

“Kami masih belum mencapai level itu dalam aspek tersebut, pada cara mereka menguasai bola. Kami memiliki kualitas lainnya.”

Meski demikian penyerang Tottenham Hotspur tersebut menegaskan jika timnya juga memiliki kelebihan tersendiri terutama dengan kecepatan yang dimiliki dan berbagai hal yang tidak kalah memukau dengan Spanyol. Meski laga akan berjalan cukup sulit, namun Kane percaya jika pertandingan seperti ini merupakan pertandingan yang dibutuhkan oleh tim.

“Kami memiliki kecepatan, kemampuan hebat dalam situasi satu lawan satu, dan itulah yang akan kami maksimalkan ketika melawan mereka.”

“Laga ini akan berjalan sulit, tetapi laga seperti iniilah yang ingin anda hadapi. Kami memiliki skuat bagus dengan pemain muda yang lapar dan siap bermain untuk jadi pembeda,” tutup Kane.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here