Kans Inter Milan Raih Scudetto Terbuka Lebar

0
168
Inter Milan
1174189803

Vivagoal Serie A – Eks penyerang Tim Nasional Italia, Antonio Cassano menjagokan Inter Milan untuk raih Scudetto musim ini. Menurutnya, skuat besutan Antonio Conte punya kans besar untuk menghentikan dominasi Juventus. 

Kemampuan sang juru taktik disebut Cassano jadi alasan kuat Inter bakal jadi kampiun. Kuncinya Nerrazuri harus bisa memanfaatkan peluang saat Juventus sebagai penantang gelar terkuat kehilangan poin.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

“Inter akan jadi juara. Mereka ingatkan saya pada saat Conte membesut Si Nyonya Tua. Saat itu saya bermain untuk Milan dan kami kehilangan Scudetto karena Conte.

“Jika Juve kehilangan beberapa poin, Inter pasti akan menebar ancaman dan Conte bakal angkat piala.” kata Conte dilansir La Reppublica. 

Inter Milan Wajib Waspada

Lebih lanjut, Cassano sendiri tak menampik bila Juventus punya kesempatan untuk tetap merajai Serie A. Karenanya, Cassano beranggapan siapapun yang terpeleset dipastikan akan jadi kampiun di akhir musim nanti.

“Tak bisa dipungkiri, Juve punya kesempatan untuk mempertahankan raihan Scudettonya. Mereka masih jadi yang terkuat dan terlengkap di Italia,” tutup Cassano.

Inter sendiri saat ini masih menempel Juventus di papan klasemen. Mereka hanya berselisih satu poin dengan duduk di urutan kedua.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here