Kans Raih Trofi Kecil, Sterling Sebaiknya Tak Pindah ke Chelsea - Vivagoal.com
Sterling Tidak Bahagia di Man City, Guardiola: Silahkan Cari Klub Lain
Raheem Sterling dan Pep Guardiola, Foto: dok Komunitas Bukalapak

Kans Raih Trofi Kecil, Sterling Sebaiknya Tak Pindah ke Chelsea

A Hendra - June 24, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisRaheem Sterling diperingatkan agar tidak memutuskan pindah ke Chelsea pada musim panas ini. The Blues diyakini belum mampu bersaing dengan Manchester City dan Liverpool dalam perebutan gelar Liga Inggris.

Rahheem Sterling terus tampil apik bersama Manchester City sejak didatangkan dari Liverpool pada musim panas 2015 silam. Total sudah ada 131 gol yang dibuatnya dengan mengkreasikan hingga 95 assist dalam 339 penampilan di semua ajang.

Merujuk pada hal tersebut, tak heran jika Sterling dikabarkan menjadi buruan utama Chelsea pada bursa transfer musim panas ini. Apalagi Ia piawai bermain di banyak posisi pada sektor lini serang saat ini.

Chelsea Minati Bintang City, Romano: Belum Ada Pendekatan
Sumber: TribunNews

Berdasarkan laporan dari Metro, Chelsea bahkan memberi jaminan menit bermain reguler untuk Sterling. Sesuatu yang sulit didapatkannya dalam dua musim terakhir bersama The Citizens.

Tapi menurut mantan pemain Man City, Trevor Sinclair, Sterling sebaiknya tolak saja tawaran bergabung ke skuad Thomas Tuchel. Pasalnya, The Blues saat ini tengah dalam periode transisi pasca diakusisi oleh pengusaha asal Amerika Serikat, Todd Boehly, dan selama periode itu Chelsea diyakini belum akan mampu bersaing di jalur juara.


Baca Juga:


“Saya akan mengatakan tidak, karena saya tidak berpikir Chelsea bakal kompetitif dengan Man City dan Liverpool musim depan,” ucap Sinclair dilansir dari Metro.

“Mereka kehilangan banyak pemain, klub berada dalam fase transisi di mana mereka kehilangan banyak pemain dan mereka harus melakukan banyak pembangunan kembali.

“Selain itu, Chelsea punya orang baru di pucuk pimpinan. Saya pikir ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan Chelsea pada musim panas ini. Dengar, Raheem adalah pemain berkualitas dan Chelsea mungkin bisa bersaing musim depan, tetapi pemilik baru memiliki pekerjaan besar di tangannya.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com