Kans Scudetto Sangat Kecil, Lautaro Sesalkan Kekalahan Inter Atas Bologna - Vivagoal.com
Kans Scudetto Sangat Kecil, Lautaro Sesalkan Kekalahan Inter Atas Bologna
Lautaro Martinez, Foto: dok sport detik

Kans Scudetto Sangat Kecil, Lautaro Sesalkan Kekalahan Inter Atas Bologna

A Hendra - May 16, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A  – Kans Inter Milan untuk bisa mempertahankan scudetto terbilang kecil jelang pekan terakhir Serie A. Lautaro Martinez pun menyesalkan kekalahan atas Bologna yang dihelat pada akhir April lalu.

AC Milan yang bertanding lebih dulu pada Minggu (15/5) malam WIB berhasil meraih tiga poin usai menumbangkan Atalanta. Bermain di San Siro, Rossoneri menang dengan skor 2-0 lewat gol-gol dari Rafael Leao dan Theo Hernandez. Di sisi lain, Inter Milan kemudian berhasil meresponnya dengan mengalahkan Cagliari. Bertanding di Sardegna Arena, Senin (16/5) dinihari WIB, Nerazzurri menang dengan skor mencolok 3-1.

Dua hasil tersebut secara membuat scudetto akan ditentukan di pekan terakhir. Paslanya, AC Milan yang ada di puncak klasemen dengan torehan 83 poin, hanya unggul dua angka dari Inter di posisi kedua. Meski demikian, karena punya keunggulan head to head, maka Milan sejatinya hanya membutuhkan hasil imbang saat bertandang ke markas Sassuolo, Minggu (22/5) untuk menyegel titel juara. Sementara Inter baru akan menjadi juara jika bisa mengalahkan Sampdoria di pekan terakhir, dengan catatan Milan kalah atas Sassuolo.


Baca Juga:


Harapan itu sendiri terbilang sulit terwujud mengingat Milan juga begitu susah kehilangan poin dengan sudah tak terkalahkan dalam 15 laga terakhirnya di Serie A.

Lautaro Martinez menyesalkan kekalahan 1-2 di markas Bologna pada akhir April lalu. Sebab, andai bisa menang di laga itu, Inter bakal menyalip Milan di puncak klasemen dan memegang kendali penuh perebutan titel juara.

“Sayangnya, kami kehilangan poin yang sangat penting melawan Bologna. Kalau saya punya kesempatan untuk mengulang satu pertandingan, maka itu yang saya pilih, itu sungguh disayangkan,” ucap Lautaro Martinez dikutip dari DAZN. (hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com