Kante Buka Peluang Perpanjang Kontrak Bersama Chelsea

0
340
Kante Buka Suara Terkait Kontraknya Dengan Chelsea

VivagoalLiga Inggris – Keinginan Chelsea untuk mengikat kontrak Kante sepertinya menemui titik terang setelah sang pemain dikabarkan bersedia menjajaki proses negosiasi.

Sejak didatangkan pada musim panas 2016 N’Golo Kante berhasil menjaga konsistensi usai membantu Leicester City juara Liga Primer Inggris di musim sebelumnya. Musim perdana dilaluinya dengan gemilang dengan mencatatkan diri sebagai pemain pertama yang mampu meraih juara dua musim beruntun dengan dua tim berbeda.

Pergantian pelatih dari Antonio Conte ke Maurizio Sarri juga tak membuat posisinya tergantikan. Kedatangan Jorginho juga tak membuat ia tersisihkan dari skuat dimana ia justru kian padu dengan permainan tim.

Melihat kiprahnya sebagai salah satu gelandang terbaik Liga Primer Inggris dan juga Dunia membuat dirinya menjadi incaran klub-klub besar Eropa. Kante sendiri bahkan mengaku jika ada ketertarikan pasti yang dilakukan oleh raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain.

Sadar akan keberadaan sang pemain terancam oleh minat klub lain, dilaporkan oleh L’Equipe jika pihak Chelsea tengah berupaya keras untuk mempertahankannya. Langkah pasti yang mereka lakukan adalah dengan memperpanjang kontrak si pemain.

Kante sendiri sejatinya masih memiliki kontrak yang cukup panjang yakni hingga 2021 mendatang. Namun Chelsea yang tak jarang mengeluarkan uang besar untuk pemain incarannya sadar betul jika PSG atau klub besar Eropa lain bisa memberi penawaran yang cukup menggiurkan.

Pada laporan tersebut dikatakan jika Chelsea tengah menawarkan kontrak dengan durasi jangka panjang berikut klausul pembelian guna menjauhkan Kante dari para klub peminat. Manajemen klub juga menawarkan kenaikan gaji yang cukup fantastis dan menjadikan pemain timnas Prancis tersebut menjadi salah satu pemain dengan gaji tertinggi di klub.

Keinginan The Blues itu sendiri disambut dengan tangan terbuka oleh Kante. Menurut penuturan sang pemain yang pernah berujar bahagia di Chelsea dan ingin bertahan lama, Kante pun meminta agennya untuk terus melakukan negosiasi dengan pihak klub untuk kesuksesan kontrak barunya nanti.

Kante sendiri saat ini tengah berada di Prancis untuk memperkuat negaranya pada jeda internasional pekan ini.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here