Kapten Dortmund Frustrasi Lihat Penampilan Timnya, Kenapa? - Vivagoal.com
Kapten Dortmund Frustrasi Lihat Penampilan Timnya, Kenapa?
Sumber: Goal

Kapten Dortmund Frustrasi Lihat Penampilan Timnya, Kenapa?

Heri Susanto - January 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Kapten Borussia Doermund, Marco Reus mengaku frustrasi dengan penampilan timnya pasca mereka harus keok dari Borussia Moenchengladbach dalam lanjutan Bundesliga, Sabtu (23/1) dini hari.



Baca Juga:


Dalam laga tersebut, Dortmund sempat tertinggal lebih dulu lewat aksi Nico Elvedi di menit ke-11. Namun die Borussen sukses membalikan keadaan via dua gol Erling Haaland di menit ke-23 dan 28. Meski begitu, Dortmund harus kembali kebobolan tiga gol melalu Elvedi, Bansebaini dan Marcus Thuram.

Kekalahan 4-2 tersebut membuat posisi mereka tercecer di peringkat kelima dan berpotensi minus 12 angka dari Bayern Munchen andai die Roten menang atas Schalke 04. Tak hanya itu, kans mereka menghentikan dominasi Bayern pun terancam sirna di musim ini. Terkait hal tersebut, Reus, selaku kapten tim buka suara.

“Jika kami tidak membalikkan keadaan, itu akan sulit,” kata Reus kepada ZDF selepas pertandingan, seperti diwartakan Goal International. “Selalu kesalahan yang sama kami buat. Benar-benar busuk!”

Selain Reus, Matt Hummels juga sependapat dengan rekan setimnya. Ia menilai pertahanan Dortmund terlalu lemah dan sangat mudah ditembus lawan. “Standar pertahanan kami adalah hal yang sangat besar bagi kami,” katanya kepada DAZN. “Kami tidak bisa mengkritik apa pun tentang hal yang sama.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com