Lumat Dortmund, Rose Bangga Kepada Pasukannya - Vivagoal.com
Lumat Dortmund, Rose Bangga Kepada Pasukannya
Gladbach v Dortmund Goal.com

Lumat Dortmund, Rose Bangga Kepada Pasukannya

Rachmat Ramadhan - January 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Memenangkan pertandingan penting melawan Dortmund, pelatih Moenchengladbach Marco Rose mengaku puas dengan hasil akhir. Ia mengaku pertandingan semalam sangat menarik dan menampilkan pertarungan sengit.

“Kami sangat senang dengan hasilnya, tetapi kedua belah pihak bermain sangat baik.” Katanya dikutip web resmi Moenchengladbach.

Merangkum kemenangan atas anak asuh Edin Terzic, Rose mengatakan menutup babak kedua dengan skor 2-2 menjadi sangat penting untuk mereka. Di babak kedua mereka memegang kendali pertandingan.

“Sangat penting untuk menjadikannya 2-2 sebelum jeda. Kami mencetak gol kami pada waktu yang tepat di babak kedua.” Tambahnya.

Ia bangga dengan lini pertahanan pasukannya. Kualitas anak asuhnya terbukti apik dengan menahan gempuran Erling Halaand cs di babak kedua.



Baca Juga:


“Dortmund menerapkan tekanan, tetapi kami bekerja keras dan bertahan dengan baik. Itu adalah performa serba bisa yang berkualitas dari para pemain,” tambahnya.

Semangat pemain utama juga menular pada pemain pengganti, sebuah hasil yang vaik bagi mereka dalam pekan dengan pertandingan yang padat

“Pemain pengganti juga memberikan segalanya. Ini akhir yang bagus untuk minggu yang penuh tekanan,” tutup Rose. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com