Kapten LA Galaxy Beberkan Perbedaan Main di Real Madrid dan Man United

0
102
Kapten LA Galaxy Beberkan Perbedaan Main di Real Madrid dan Man United

Vivagoal La Liga – Kapten LA Galaxy, Javier Chicharito Hernandez mengklaim jika ada perbedaan budaya yang signifikan kala membela Real Madrid dan United. Ia merasa United membuatnya tenang dibandingkan di Ibu Kota Spanyol.


Baca Juga:


“Kupikir kulturnya berbeda. Anda tahu kan bagaimana kehidupan di Inggris itu sedikit kalem, sedikit lebih dekat, sedikit seperti itu. Di Inggris, saya bisa berjalan dengan tenang dan orang-orang bisa menghargai anda,” ungkapnya kepada Manchester Evening News.

“Di Spanyol mereka memang menghormati Anda tapi mereka lebih seperti negaraku, mereka mau banyak hal dari Anda, mereka ingin berfoto, mereka ingin memegang Anda,” imbuh Chicharito.

Chicharito memang identic dengan Man United. Bersama Setan merah. Ia menjadi supersub handal dengan mengemas 150 laga dan mengoreksi 59 gol serta 20 assist. Ia Sempat mendulang sepasang gelar Premier League pada 2010/11 dan2012/12.

Setelahnya, Chicharito sempat dipinjamkan ke Real Madrid sebentar sebelum akhirnya dilepas permanen ke Bayer Leverkusen. Kini, setelah petualangan panjangnya, ia berlabuh bersama LA Galaxy sekaligus menjadi kapten dari tim yang bermarkas di Los Angles itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here