Kapten Persib Bakal Gabung Tim Lamanya?

0
108
Kapten Persib Bakal Gabung Tim Lamanya?

Vivagoal – Liga Indonesia –  Pasca rumor yang menyebutkan Rene Alberts bakal mendatangkan fullback anyar, Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir disebut bakal hengkang ke tim lamanya, Sriwijaya FC.

Sriwijaya memang bekas mantan tim Supardi. Ia sempat membela Laskar Wong Kito dalam dua periode yakni pada 2010-2012 dan 2015-2016. Setelahnya, ia menjadi punggawa Persib Bandung sampai hari ini. Namun kabar terbaru menyebut jika Supardi segera menuju pintu keluar Persib.

Pemain 36 tahun disebut sudah menjalin komunikasi dengan petinggi SFC guna membahas kepindahannya. Sejatinya, peran Supardi di lini belakang cukup sentral. Ia terbilang lumayan sering dimainkan di musim lalu.

Baca Juga: Target Persib Jelang Asia Challenge Cup 2020

Andai Supardi hengkang, Persib praktis hanya memiliki sosok Henhen Herdiana di sisi kanan pertahanan. Masalahnya, sang pemain jarang tampil untuk Maung Bandung. Selain Henhen, Adri Idrus pun bisa dimainkan di pos milik Supardi.

Meeski demikian, komiasaris PT PBB, Kuswara S Taryono menyebut pihaknya masih belum bisa mengonfirmasi rumor apapun terkait pemain yang hengkang, bertahan atau dilepas karena rekomendasi dari Rene Alberts selaku pelatih Persib memang belum disampaikan.

“Intinya (semua hal) masih dalam proses, menyangkut kaitannya pemain yang dipertahankan, dilepas atau direkrut. Termasuk yang hengkang belum bisa disampaikan,” kata Kuswara,  dinukil dari detiksports.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here