Kapten Real Madrid Inginkan Kontrak Anyar

0
49
Kapten Real Madrid Inginkan Kontrak Anyar

VivagoalLa LigaBek sekaligus Kapten Real Madrid, Sergio Ramos menginginkan ekstensi kontrak anyar bersama Los Blancos. Dirinya mengaku ingin tinggal lebih lama lagi di Madrid.

Pada bursa transfer musim panas kemarin, Ramos disebut tengah cekcok dengan Presiden Madrid, Florentino Perez. Sang pemain disebut bakal segera angkat kaki guna melanjutkan petualangannya ke Negeri Tirai Bambu. Namun hingga bursa ditutup, Ramos masih berada di Real dan kembali memperkuat barisan pertahanan tim.

Sejatinya, kontrak sang pemain masih tersisa hingga 2021 mendatang. Namun eks Sevilla mengaku ingin segera meneken kontrak baru bersama klub.

“Jika Madrid ingin menuntaskan perpanjangan kontrak saya, saya rasa tidak sampai lima menit proses tersebut bisa selesai.  Saya masih memiliki kontrak hingga satu setengah tahun ke depan. Saya rasa saya tak memiliki masalah dengan klub dan perpanjangan kontrak akan menarik untuk ditunggu,” ungkap bek berusia 33 tahun itu kepada Onde Cero.

Baca Juga:  Madrid ke Pucuk, Zidane: Itu Elementer!

Sejak bergabung pada 2005 silam, Ramos berhasil menjelma sebagai bek tangguh tak hanya di Spanyol namun juga di Eropa. Bersama Los Blancos, ia sukses mendapatkan berbagai trofi prestis seperti tiga trofi La Liga, dua trofi Copa Del Rey dan juga empat trofi Liga Champions

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here