Kapten Real Madrid Sambut Positif Periode Kedua Carlo Ancelotti - Vivagoal.com
Kapten Real Madrid Sambut Positif Periode Kedua Carlo Ancelotti
Marcelo, Goal

Kapten Real Madrid Sambut Positif Periode Kedua Carlo Ancelotti

Heri Susanto - July 12, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Kapten Real Madrid,  Marcelo da Silva Junior senang saat tahu Carlo Ancelotti menjadi suksesor Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid untuk musim depan. Ia sempat merasakan periode pertama Don Carlo di Bernabeu.

Ancelotti sempat membesut Real Madrid dalam kurun waktu 2013-2015. Dalam periode pertamanya, Real Madrid mampu mendulang gelar Liga Champions kesepuluh mereka atau biasa disebut La Decima. Setelah menangani Madrid, Carletto putuskan menerima pinangan Napoli dan Everton.

“Kenyataannya, kami senang bekerja lagi dengan dia dan staffnya,” kata Marcelo, dikutip dari Marca, Senin (12/7). Marcelo mengaku senang dengan pendekatan personal pelatih asal Italia. Tak hanya itu, Ancelotti juga mampu mencairkan suasana latihan Real Madrid dai Vardebebas. “Dia mengajari kami di setiap sesi latihan. Dia selalu berbicara,” ujar bek kiri asal Brasil ini.


Baca Juga:


Musim depan, Real Madrid memang tengah beradaptasi untuk menemukan skema permainan terbaik mereka. Marcelo juga bakal menjadi kapten tim menggantikan Sergio Ramos yang putuskan hengkang ke PSG. Terkait hal tersebut, ia merasa sangat terhormat dan merasa bangga menjadi bagian dari Real Madrid setriap tahunnya.

“Merupakan suatu kehormatan menjadi kapten klub terbaik dunia. Ada tanggung jawab yang sangat besar,” tutur Marcelo. “Saya sangat menantikan untuk segera memulai musim ini,” ujar Marcelo.

Meski sudah menjalani latihan, semua punggawa Los Blancos belum sepenuhnya lengkap lantaran masih ada pemain yang berlbur pasca menjalani laga internasional baik di Copa America maupun Euro 2020 yang baru saja rampung pada akhir dan awal pekan ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com