Kapten Tim inggris Dipecat Secara Tak hormat! - Vivagoal.com
Kapten Tim inggris Dipecat Secara Tak hormat!

Kapten Tim inggris Dipecat Secara Tak hormat!

Heri Susanto - October 31, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Kapten Derby Country, Richard Keogh harus menerima kenyataan pahit lantaran dipecat Derby secara tidak hormat. The Rams resmi memberhentikan Keogh dari klub pasca ia menerima kecelakaan mobill akibat menyetir dalam pengaruh alkohol.

Tak hanya Keogh, dua pemain Derby lain yakni Mason Benneth dan Tom Lawrance juga harus berurusan dengan polisi karena ketiganya berada dalam satu mobil yang sama. Dalam insiden tersebut, Keogh juga harus menderita cedera lutut parah yang memaksanya harus absen hingga semusim ke depan.

Setelah kejadian tersebut, pihak klub melakukan investigasi dan memberikan hukuman berat untuk Keogh. Menilik pernyataan resmi klub, eks pemain Conventry City itu harus diputus kontraknya. Meski demikian, Derby tetap memberikan waktu selama 14 hari kepadanya untuk mengajukan banding.

“Klub tidak akan memberikan toleransi terhadap pemain atau staf untuk melakukan tindakan yang menyebabkan dirinya, rekannya, atau masyarakat umum berada dalam risiko terkena cedera, sehingga mencoreng reputasi klub. Klub tidak akan memberikan pernyataan lebih lanjut terkait kasus ini,” tulis pernyataan Derby seperti dinukil Goal International.


Baca Juga :
Ribut-Ribut Ngobrolin Liga Inggris

Saat ini, Derby tengah berada di peringkat 16 klasemen sementara Championship. Mereka tengah dalam tren menurun pasca menembus babak play-off musim lalu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com