Karena Alasan Ini, Pogba Kemungkinan Besar Bertahan di MU

0
1102
Butuh Tantangan Baru Alasan Pogba Tinggalkan United

Vivagoal Liga Inggris – Kemungkinan Paul Pogba meninggalkan Manchester United disebut kian menipis. Hal ini setelah Real Madrid dikabarkan keberatan memenuhi biaya transfer dan gaji sang pemain.

Belakangan kabar kepergian Pogba dari Manchester United berhembus cukup kencang. Sang pemain sebelumnya menyebut jika bermain di Real Madrid, salah satu klub terbesar di dunia, menjadi impian semua pemain termasuk dirinya. Keberadaan Zinedine Zidane di sana juga kian memperkuat keinginan Pogba hengkang.

Zidane sendiri kabarnya juga sudah mendesak manajemen Madrid untuk segera merealisasikan transfer Pogba. Akibatnya Pogba mulai ogah-ogahan bermain di Manchester United di mana manajemen Setan Merah sudah tidak akan mempertahankannya mati-matian pada musim panas mendatang.

 

Namun Marca melaporkan jika Madrid mulai berkecil hati mendatangkan Pogba. Hal ini tidak lepas dari tuntutan nilai transfer dan gaji sang pemain yang sangat tinggi.

Meski dikabarkan tak akan mempertahankan Pogba, namun MU baru akan melepasnya dengan banderol 120 juta pounds. Tidak hanya itu gaji Pogba saat ini sendiri mencapai 15,5 juta pounds per musimnya dirasa akan menguras kantong Madrid.

Mereka juga menyebut ketimbang mendatangkan Pogba, Madrid akan lebih fokus mencari pengganti Cristiano Ronaldo. Disebutkan jika manajemen akan lebih memprioritaskan rencana mendatangkan winger Chelsea, Eden Hazard pada musim panas mendatang.

Hazard sendiri beberapa kali juga sudah mengatakan minatnya untuk bisa bermain di Madrid. Ia juga memuji Zidane sebagai salah satu sosok yang menginspirasinya berikut dengan janji juara yang lebih meyakinkan jika bermain di Santiago Bernabeu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here