Karena Kelebihan Berat Badan, Pemain Persija Kena Denda - Vivagoal.com
Karena Kelebihan Berat Badan, Pemain Persija Kena Denda

Karena Kelebihan Berat Badan, Pemain Persija Kena Denda

Fachrizal Wicaksono - June 3, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Manajemen Persija sepakat akan meliburkan para pemainnya sampai 8 Juni mendatang. Ini dimaksudkan agar para pemain bisa silaturahim pada hari raya idul Fitri.

Dalam hal ini diharapkan para pemain Persija dapat menjaga kondisi fisik mereka selama liburan Hari Raya ini.

Pelatih fisik Persija, Sansan Susanpur telah memberikan aturan yang sangat keras kepada para pemain bila tidak bisa menjaga kondisi fisik mereka saat liburan nanti.

Sansen juga menegaskan supaya para pemain Persija diharapkan dapat menjaga pola makan mereka ketika saat liburan idul Fitri.

“Dalam kesempatan kali ini akan ada denda jika para pemain melanggar aturan tersebut yaitu aturan kelebihan berat badan saat kembali latihan nanti,” ujar Sansan.

Dalam liburan nanti para pemain Tim Persija juga telah dibekali menu latihan individu tujuannya agar tetap menjaga fisiknya. Bambang Pamungkas dan kawan-kawan bahkan diwajibkan tetap bermain di rumah selama liburan.

“Ada menu latihan yang telah kami susun untuk para pemain Persija. Para pemain harus wajib melakukan latihan tersebut di rumah untuk menjaga kondisi fisik tetap sehat dan bugar,” imbuhnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com