Karena Keluarga, Hansamu Yama Menuju Persebaya

0
80
Hansamu Menuju Persebaya

VivagoalLiga Indonesia – Mantan kapten timnas Indonesia U-22, Hansamu Yama Pranata memutuskan bergabung dengan Persebaya Surabaya untuk musim kompetisi 2019 mendatang. Karena keluargalah Hansamu akhirnya memutuskan berlabuh bersama Bajul Ijo.

Kabar soal hengkangnya Hansamu ini disampaikan langsung oleh manajemen tim Laskar Antasari melalui akun Instagram klub. Sebelumnya, kedua belah pihak sudah berembuk di sebuah hotel yang berlokasi di kota Surabaya pada Kamis lalu.

“Mohon maaf, saya sudah pikirkan bagaimana caranya bisa terus di Barito. Tapi, ternyata saya tidak bisa, dan musim mendatang saya memilih gabung ke Persebaya,” ucap Hansamu dikutip dari akun @psbaritoputeraofficial.

Baca Juga :  Tuchel Tolak Memberitahu Peran Neymar di Laga Kontra Liverpool

Diakui Hansamu, faktor kedekatan dengan keluarga membuatnya memilih Persebaya ketimbang Barito. Terlebih mantan kapten timnas itu sudah lima tahun berganti-ganti klub dan jauh dari keluarga.

“Alasannya, karena Insya Allah awal tahun 2019 ini saya akan menggelar pernikahan. Saya sepakat dengan calon istri tuk menetap di kota Mojokerto. Situasi ini membuat saya harus dekat dengan keluarga besar, terlebih 5 tahun sudah saya berada jauh dari mereka,” lanjutnya.

Barito sendiri melalui Hasnuryadi Sulaiman selaku pemilik klub mengaku sudah mengikhlaskan kepergian Hansamu Yama untuk Liga 1 2019 mendatang.

“Klub hanya berusaha membuatmu nyaman selama bermain di Barito, tapi karena ini menyangkut kebahagiaan keluarga, kami memaklumi dan ikhlas. Semoga di lain kesempatan bisa bersama lagi, ” ujar Hasnuryadi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here