Karena Messi, Alcacer Tidak Menyesal Gabung Di Barcelona

0
315
Alcacer Tak Menyesal Gabung Barca

VivagoalBerita Bola – Penyerang pinjaman Borussia Dortmund, Paco Alcacer, mengaku dirinya tidak pernah merasa menyesal menghabiskan dua musim di Barcelona. Salah satunya karena ia beruntung pernah satu tim dengan Lionel Messi.

Di bursa transfer musim panas kemarin, Barcelona memutuskan untuk meminjamkan Paco Alcacer ke Dortmund. Pasalnya, sejak diboyong dari Valencia dua tahun lalu, Alcacer tak kunjung bisa menembus skuat inti Blaugrana.

“Untuk seorang pemain, kepercayaan menjadi kunci utamanya, dan saya merasakan setiap orang tidak berhenti mendukung selama saya di Barcelona, tapi itu semua konsekuensi dari sebuah pekerjaan,” kata Alcacer seperti dikutip dari Tribal Football.

Diakui Alcacer ia tak menyesal bergabung dengan Barcelona. Ia merasa banyak pelajaran yang bisa diambil selama dua tahun membela Barcelona.

Baca Juga :  Peluncuran Vivo V15 Berlangsung di Air Mancur Terbesar se-Asia Tenggara

Alcacer juga merasa beruntung karena pernah satu tim dengan superstar Barcelona, Lionel Messi. Penyerang berusia 25 tahun itu menganggap Messi adalah pemain terbaik di dunia saat ini.

“Dengan Messi, saya berbagi banyak. Termasuk beberapa hal yang dia lakukan di sesi latihan yang tidak bisa dilakukan pemain lain. Sungguh fantastis, dan saya sama sekali tidak ragu untuk mengatakan Messi lah yang terbaik saat ini,” tutur Alcacer.

Di ajang Bundesliga Jerman, Alcacer sementara menduduki puncak daftar pencetak gol terbanyak dengan torehan 7 gol hanya dari 8 pertandingan. Berkat sumbangsih golnya, Dortmund juga sukses menggeser Bayern Munchen di posisi teratas klasemen sementara liga Jerman.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here