Karena Pemain Ini, United Was-Was Gaji Mahal Sancho - Vivagoal.com
Karena Pemain Ini, United Was-Was Gaji Mahal Sancho
Sumber: The 42

Karena Pemain Ini, United Was-Was Gaji Mahal Sancho

Zikri Adillah - August 11, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Manchester United dikabarkan enggan memenuhi tuntutan gaji Jadon Sancho. Hal ini semakin membuat transfernya dari Borussia Dortmund sulit direalisasikan.

Sudah menjadi rahasia umum bila Manchester United memiliki ketertarikan besar pada Jadon Sancho. Mereka melihat jika pemain asli Inggris itu bisa menjadi tambahan daya gedor lini serang mereka untuk musim depan.

Namun rencana The Red Devil itu mendapat kendala yang cukup terjal. Satu alasan kuat belum tercapainya transfer ini adalah karena banderol mahal yang dipasang Borussia Dortmund. Pasalnya klub asal Bundesliga itu disebut hanya akan melepas Sancho di angka £108 juta.

Tidak hanya itu saja, United dibuat pusing oleh tuntutan gaji yang diinginkan Sancho. Pada awalnya, United lebih dulu mendekati Sancho dengan rencana kontra berikut gaji sebesar £220 ribu per pekan atau setara Rp4,23 miliar ditolak oleh Sancho, lewat agennya.

https://www.instagram.com/p/CDddzu0nhS2/

Dilansir The Sun, pihak Sancho ingin Manchester United menaikkan tawaran gaji mereka. Pihak Sancho meminta United setidaknya memberikan Sancho gaji sebesar £250 ribu atau senilai Rp4,8 miliar.

Dalam laporan tersebut dikatakan bila Manchester United menolak menaikkan gaji untuk Sancho. Manajemen klub disebut lebih berhati-hati memberikan gaji tinggi pada para pemain barunya setelah gagalnya Alexis Sanchez.


Baca Juga:


Untuk meyakinkan Sanchez sendiri, United sampai memberikan kontrak dengan gaji mencapai £505 ribu per pekan. Bahkan nomor punggung tujuh itu diberikan pada pemain asal Chile yang gagal total di Old Trafford.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com