Karena Raiola, Barca Pilih Frenkie de Jong Ketimbang Pogba

0
707
Karena Raiola, Barca Pilih Frenkie de Jong Ketimbang Pogba

Berita BolaLa Liga – Seorang pundit sepakbola Spanyol, Guillem Balague menganggap Barcelona akan sulit mendatangkan Paul Pogba. Pasalnya, sang pemain masih dipegang oleh Mino Raiola sebagai agen.

Sebagai informasi, Barcelona sejatinya tidak memiliki hubungan yang baik dengan agen kontroversial, Mino Raiola. Saat itu, Raiola menjelek-jelekkan Barcelona kala menyia-nyiakan pemainnya, Zlatan Ibrahimovic usai direkrut dari klub asal Italia, Inter Milan.

Raiola memang dikenal kerap memancing keributan dengan klub-klub tempat para pemainnya bermain. Dan pengalaman itulah yang dinilai Barcelona akan berpikir dua kali jika ingin memboyong Paul Pogba yang notabene sudah pasti akan diwakili oleh Raiola.

“Bagi Barcelona, Mino Raiola adalah masalah. Apalagi Barcelona sudah membayangkan jumlah uang yang mungkin diminta Raiola dari negosiasi transfer Paul Pogba,” buka Balague.

“Dan Barcelona sudah pasti tidak mau memberi uang yang diminta Raiola itu. Makanya, transfer Pogba ke Barcelona sulit terealisasi.” Balague menambahkan.

“Barca sendiri bukannya tidak tertarik terhadap Pogba, karena dia gelandang yang potensial. Tapi Barcelona sepertinya lebih memilih mendatangkan Frenkie de Jong dari Ajax.” tandasnya.

“Jika akhirnya MU memutuskan tuk melepas Pogba, Barcelona mungkin saja tertarik. Tapi sejauh ini, Barca belum sekalipun mengontak United dan agennya Raiola,” ungkap Balague.

Sebagai informasi, saat MU mendatangkan Paul Pogba tahun 2016 silam, Mino Raiola dikabarkan meminta sejumlah komisi dengan nilai yang lumayan besar, yakni 41 juta euro dari transfer Pogba dari Juventus.

Dan saat ini, The Red Devils diisukan sudah mempertimbangkan tuk melepas gelandang asal Prancis itu pada bursa transfer musim dingin, Januari 2019. Pogba diketahui memiliki klausul rilis mencapai 200 juta pounds.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here