Karim Benzema Absen di Sidang Kasus Pemerasan Video Seks - Vivagoal.com
Karim Benzema Absen di Sidang Kasus Pemerasan Video Seks
Sumber: pikiran Rakyat

Karim Benzema Absen di Sidang Kasus Pemerasan Video Seks

Aditya Bayu - October 21, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Bintang Real Madrid dan Timnas Prancis, Karim Benzema kedapatan tidak menghadiri sidang kasus dugaan pemerasan video seks Mathieu Valbuena. Kenapa?

Dunia sepak bola dibuat gempar setelah pada 2015 silam, Benzema diduga ikut andil dalam kasus pemerasan video seks Valbuena.

Atas situasi tersebut, citra Benzema meredup hingga namanya tidak masuk dalam skuad Timnas Prancis selama lima tahun.

Sidang perdana dugaan kasus pemerasaan itu akhirnya digelar pada Rabu Rabu (20/10) waktu setempat. Namun Benzema tidak menghadiri sidang tersebut karena alasan tuntutan pekerjaan.

Benzema sendiri baru saja memperkuat Real Madrid dalam partai lanjutan Liga Champions melawan Shakhtar Donetsk di Ukraina. Dirinya kemudian diwakili oleh pengacaranya dalam sidang tersebut.

Dilansir dari Goal International, Benzema didakwa terlibat dalam percobaan pemerasan terhadap Valbuena. Sebuah ancaman penjara hingga lima tahun dan denda 75 ribu euro menghantui pemain 33 tahun tersebut.

Melalui pengacaranya, Benzema dengan tegas menyatakan dirinya tidak terlibat dalam kasus tersebut. Pihak Valbuena sendiri berharap kasus ini bisa segera dieselesaikan.


Baca Juga:


“Sudah enam tahun kami menangani kasus ini. Saya melihat semua orang ada di sana… hampir. Karim (Benzema) tidak ada. Ini memalukan, tapi begitulah adanya,” ujar Valbuena seperti dikutip Goal International.

“Kami telah menunggu selama enam tahun. Kami ada di sana untuk waktu yang diperlukan agar kasus ini selesai,” tukasnya. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com