Cuma Menang 1-0, Koeman: Barcelona Harusnya Bisa Menang Empat Gol Lawan Dynamo Kiev - Vivagoal.com
Mantan Pelatih Barcelona Masuk Bursa Juru Taktik Raksasa Skotlandia
Sumber: Gila Bola

Cuma Menang 1-0, Koeman: Barcelona Harusnya Bisa Menang Empat Gol Lawan Dynamo Kiev

Aditya Bayu - October 21, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Ronald Koeman menilai Barcelona seharusnya bisa menang empat gol melawan Dynamo Kiev di Liga Champions. Namun ia tetap bersyukur atas kemenangan yang diraih anak asuhnya.

Barcelona tampil dominan ketika menjamu Dynamo Kiev dalam lanjutan Liga Champions dini hari tadi. Bermain di Camp Nou, tuan rumah berhasil mengurung pertahanan tim tamu hampir di sepanjang laga.

Keran gol Barcelona pun lahir pada menit 36. Adalah Gerard Pique yang berhasil membobol gawang Dynamo Kiev sekaligus mengunci kemenangan pertama Barcelona di Liga Champions musim ini.

Kendati menang, namun Koeman tampak kurang puas dengan hasil yang didapat anak asuhnya. Pelatih asal Belanda itu menyebut Barcelona seharusnya bisa menang dengan skor lebih besar.

“Saya pikir Anda harus menyadari bahwa setelah turun minum kami menciptakan tiga peluang bersih. Kami tidak boleh menyia-nyiakan banyak hal. Kami bermain untuk hidup kami dan kami membiarkan mereka lolos,” kata Koeman dikutip dari Marca.

“Syukurlah kami menjaga pertahanan dengan sempurna. Kami unggul, tetapi kami harus menyelesaikan pertandingan. Setelah satu jam kami seharusnya unggul tiga atau empat-nol,” sambung Koeman.


Baca Juga:


Kemenangan atas Dynamo Kiev menjadi pelipur lara bagi Barcelona. Hal ini tidak lepas dari dua hasil buruk pada laga sebelumnya kontra Bayern Munchen dan Benfica.

Hasil ini juga membuat mentalitas tim semakin membaik. Terlebih lagi pada akhir pekan ini Barcelona akan berjumpa Real Madrid pada lanjutan La Liga. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com