Karir Sanchez Bersama MU Dinilai Sudah Berakhir

0
429
Karir Sanchez Bersama MU Dinilai Sudah Berakhir

Vivagoal Liga Inggris – Setelah gagal menemukan performa terbaiknya, Sanchez kini bahkan diterpa cedera. Diprediksi perjalanannya bersama Manchester United berakhir sudah.

Sejak didatangkan dari Arsenal, Alexis Sanchez bak kayu hidup di Manchester United. Bagaimana tidak keberadaannya hampir tak memiliki kontribusi berarti bagi klub yang bermarkas di Old Trafford itu. Tercatat musim ini saja ia hanya mampu sekali mencetak gol di pentas Premier League.

Penampilannya di atas lapangan terus mendapat sorotan. Ia disebut gagal menemukan level terbaiknya saat berseragam Manchester United sama baiknya saat ia masih bermain untuk Arsenal.

Belum mampu menemukan performa terbaiknya, Sanchez sudah harus mengalami cedera ligamen. Cedera yang ia dapat saat laga melawan Southampton kemarin diperkirakan akan memaksanya absen hingga dua bulan ke depan. Andai beruntung ia masih bisa bermain satu atau dua laga terakhir di Premier League.

Melihat situasi yang terjadi saat ini, Rio Ferdinand menilai jika karir sang pemain bersama Manchester United sudah berakhir.

“Dia sudah bermain banyak laga di level yang tinggi. Tidak ada keraguan bahwa dia adalah pemain yang fantastis, tetapi di Manchester United, sepertinya ia gagal memperlihatkan kualitasnya,” buka Ferdinand dikutip dari Goal International.

“Sanchez belum bisa membuka ‘kode’ itu dan Anda juga tidak bisa berharap bahwa manajer yang akan membuka kode itu untuk semua pemain. Dia sudah melakukan apa yang bisa dilakukan pada saat ini, tapi dia masih berusaha mencari bentuk terbaiknya,” tandas Ferdinand.

Lebih lanjut Ferdinand mengatakan jika Sanchez gagal menemukan momentum kebangkitan saat ada pergantian pelatih dari Jose Mourinho ke Ole Gunnar Solskjaer seperti para pemain lainnya. Banyak dari mereka menjadi andalan tim sedang Sanchez hampir tak mengalami perubahan apapun sejak ditukangi oleh pria asal Norwegia itu.

“Pogba menjadi pemain yang paling berpengaruh di Premier League sejak Solskjaer datang ke sana,” ucap mantan bek Manchester United tersebut.

“[Victor] Lindelof sekarang terlihat seperti pemain yang berbeda. Dia sekarang menjadi pilihan pertama dari empat nama pemain belakang. Begitu juga dengan Marcus Rashford yang tampak seperti apa yang orang percaya akan dia lakukan di United,” tutup Ferdinand.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here