Lucas Torreira, Batal Dipermanenkan Fiorentina, Tak Dibutuhkan Arsenal - Vivagoal.com
Kasihan Lucas Torreira Batal Dipermanenkan Fiorentina, Tak Dibutuhkan Arsenal
Lucas Torreira, Foto: dok Bolaskor

Lucas Torreira, Batal Dipermanenkan Fiorentina, Tak Dibutuhkan Arsenal

A Hendra - June 30, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisLucas Torreira mengakui bahwa saat ini dirinya masih belum tahu soal masa depannya bakal bermain di klub mana. Pasalnya, ia sudah tak mendapat tempat di Arsenal sementara Fiorentina enggan mempermanenkan dirinya.

Lucas Torreira merupakan pemain pinjaman di Fiorentina. Gelandang timnas Uruguay itu dipinjam dari Arsenal pada awal musim 2021/2022 kemarin dan diikat kontrak hingga 30 Juni 2022.

Semusim berkostum La Viola, boleh dikata karier Lucas Torreira berjalan cukup mulus. Tak terpakai di Arsenal, Torreira justru bisa menjadi solusi atas kelemahan La Viola di sektor lini tengah pasca ditinggal pergi Eric Pulgar yang hengkang ke raksasa Turki, Galatasaray.

Cari Klub Baru, Lucas Torreira Kirim Kode Ingin Main di Boca Juniors
Lucas Torreira, Foto: dok Goal

Namun konsistensi permainan yang ditunjukkan, plus torehan lima gol dan dua assist ternyata tak lantas membuat masa depan Torreira di Fiorentina terjamin. Pasalnya, kubu La Viola masih pikir-pikir untuk memberinya kontrak permanen karena diwajibkan menyetorkan dana sebesar 12,5 juta pound sterling atau sekitar Rp 225,3 miliar ke kas Arsenal.

Meski demikian, kemana destinasi Torreira selanjutnya juga masih tanda tanya. Pasalnya, ia mengaku sudah tidak dibutuhkan lagi dalam skuad Arsenal besutan Mikel Arteta.


Baca Juga:


“Tidak ada kesempatan. Sejak awal mereka (Arsenal) mengatakan kepada saya bahwa saya tidak punya tempat,” kata Torreira seperti dilansir dari The Sun.

“Jadi saya juga tidak ingin bertahan karena saya sangat menderita, saya harus banyak beradaptasi dan ide saya adalah pergi ke Italia atau Spanyol.

“Yang saya inginkan adalah bertahan di Fiorentina, tetapi itu tidak terjadi karena berbagai alasan, jadi kami akan mencari arah baru.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com