Kata Arteta Usai Bawa Arsenal Bungkam Setan Merah

0
169
Arsenal

Vivagoal Liga InggrisArsenal meraih kemenangan perdana bersama Mikel Arteta. Manchester United menjadi korban mereka lewat gol Nicolas Pepe dan Sokratis Papastathopoulos  pada Kamis (2/1) dini hari WIB.

Usai pertandingan, Arteta menyebut jika kemenangan Arsenal merupakan buah dari kerja keras tim. Selain itu, kepercayaan yang dia berikan pada para penggawa Arsenal jadi kunci keberhasilan The Gunners dini hari tadi. 

“Saya mengatakan pada mereka ‘tanpa kalian saya tidak akan bisa melakukannya’. Anda harus membuka pintu dan percaya kepada saya bahwa saya bisa membawa sesuatu yang berbeda ke klub. Itu perasaan saya, mereka ingin melakukannya dan mereka mulai menikmatinya. Semoga saja ini adalah sebuah awa,” ujar Arteta kepada BBC Sport.

Arteta Sadar Akan Tekanan

Lebih lanjut, Arteta mengakui tak mudah membesut Arsenal. Pasalnya, tekanan besar mengarah padanya untuk membawa klub asal London itu tampil tanpa cela. 

“Menjadi manajer lebih membuat stres. Saya kehilangan suara karena berbicara pada para pemain, tapi saya sangat puas dan khususnya untuk mereka dan fans. 

Baca Juga: Wajah Lama Arsenal Mulai Terbuka di Bawah Asuhan Arteta

“Saya sangat senang saya berbalik di stadion dan saya melihat senyum dan energi dari fans. Saya melihat orang-orang berdiri dan itulah yang saya inginkan,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here