Kata Courtois Terkait Kepindahan Hazard ke Madrid

0
229
Hazard Madrid

VivagoalLa LigaEden Hazard beberapa tak henti dirumorkan dengan raksasa La Liga, Real Madrid. Menanggapi rumor tersebut, Thibaut Courtois, kiper El Real menanti rumor tersebut jadi kenyataan

Courtois bahkan mengutarakan keinginannya untuk bisa satu tim lagi dengan Hazard. Dimana keduanya memang pernah merumput bersama di London saat membela Chelsea sebelum akhirnya Courtois pergi ke Santiago Bernabeu awal musim panas tahun lalu.

“Buat saya, Hazard salah satu yang terbaik di dunia, dan sebagai teman, saya pastinya akan sangat senang jika dia mau datang ke Madrid,” jelas Courtois.

Kontrak Hazard sendiri bersama Chelsea sejatinya hanya menyisakan satu setengah tahun lagi. Dimana hingga berita ini diturunkan, kedua pihak baik Chelsea maupun Hazard belum menunjukan tanda-tanda perpanjangan kontrak. Manajemen Chelsea sendiri kini posisinya terpojok, mereka mau tidak mau harus segera melepas Hazard jika tidak ingin kehilangan sang pemain secara cuma-cuma.

Meski demikian, Courtois yang juga teman akrab Hazard tak bisa memprediksi masa depan pemain 28 tahun itu. Courtois bahkan tak tahu apakah El Real benar-benar menginginkannya.

“Hazard adalah salah satu teman baik saya di dunia sepakbola. Saya tidak tahu apakah nantinya dia akan jadi bergabung di Madrid. Dan saya pribadi juga belum tahu apa klub benar-benar menginginkan dirinya,” ujar Courtois dikutip dari Marca.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here