Kata Direktur Bayern Munchen Soal Kedatangan Sane - Vivagoal.com
Leroy Sane

Kata Direktur Bayern Munchen Soal Kedatangan Sane

Dimas Sembada - December 25, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Bayern Munchen disebut masih berusaha mendatangkan Leroy Sane pada bursa transfer musim dingin Januari 2020 nanti. Tapi, Direktur olahraga Die Roten, Hazan Salihamidzic masih bungkam soal kebenaran kabar tersebut.

Leroy Sane gagal pindah ke Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas lalu. Cedera lutut parah yang diderita sang pemain pada awal musim jadi penyebab Bayern mengurungkan niatnya memboyong si pemain ke Allianz Arena.

Kini, Jelang bursa paruh musim dibuka, presiden Bayern, Uli Hoeness mengirim isyarat dengan mengatakan bahwa klubnya masih berminat mendatangkan Sane di masa mendatang.

https://www.instagram.com/p/B5VAubxHLa9/?utm_source=ig_web_copy_link

Tapi, sikap yang berbeda justru ditunjukkan oleh direktur olahraga Bayern, Hazan Salihamidzic. Pria berusia 42 tahun itu memilih untuk tidak berkomentar banyak soal potensi bergabungnya sang pemain pada bursa transfer paruh musim Januari 2020 nanti.

“Sane? Saya tidak ingin membahas tentang pemain klub lain. Kami akan menunggu dan melihat.

“Namun kami tidak berharap untuk melakukan banyak aktivitas transfer di bulan Januari,” tegasnya seperti dilansir dari Sportsmole.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com