Kebobolan di Menit Akhir, Bayern Munchen Kalah Menyakitkan

0
754
Munchen

Vivagoal Berita BolaBayern Munchen harus menelan kekalahan perdananya pada tur pra musim tahun ini. Berlaga di turnamen International Champions Cup, Die Roten dipermalukan 1-2 oleh Arsenal di Stadion Dignity Health Sports Park Carson, AS, Kamis (18/7/2019) pagi waktu setempat. 

Sedari awal permainan kedua tim sejatinya tampil menyerang. Tapi sayang hingga turun mereka tak kunjung bisa memecah kebuntuan. Memasuki paruh kedua, Arsenal diuntungkan berkat gol bunuh diri yang dilakukan bek muda Bayern berusia 18 tahun, Louis Poznanski pada menit ke-49.

Berawal dari sepakan Pierre-Emerick Aubameyang dari sisi kanan lapangan, Louis yang bermaksud membuang bola, sapuannya malah membelokkan bola ke gawang. Skor pun berubah 1-0 untuk The Gunners.

Baca Juga : Pulisic Bahagia Bisa Merumput Bersama Chelsea

Saat pertandingan sudah melewati satu jam, tepatnya di menit ke-71, Bayern akhirnya bisa menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak Robert Lewandowski memanfaatkan umpan Serge Gnabry dari sisi kanan lapangan.

Saat pertandingan menyisakan dua menit lagi, Arsenal berhasil mencetak gol keduanya berkat kerjasama satu-dua Nketiah dengan Tyreece John-Jules yang ditutup Nketiah dengan tembakan dari jarak dekat.

Pada laga kedua International Champions Cup ini, Arsenal akan menghadapi Fiorentina pada Minggu (21/7/2019) mendatang. Sementara Bayern akan bertemu Real Madrid di hari yang sama.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here