Kecemasan Kovac Jelang Lawan Dortmund

0
165
Kovac Cemaskan Ini Jelang Der KlasikerKovac Cemaskan Ini Jelang Der Klasiker

Vivagoal Bundesliga –  Akhir pekan ini, Bayern Munchen akan menghadapi Borussia Dortmund di Allianz Arena, Sabtu (6/4/2019) malam. Kedua tim hanya berselisih dua poin saja di dua posisi teratas klasemen sementara Bundesliga. Namun, keroposnya lini belakang Munchen membuat sang pelatih khawatir. 

Die Roten sebelumnya harus bekerja keras untuk melewati hadangan tim divisi dua Heidenheim dengan skor 5-4. Setelah sempat unggul 4-2, lini belakang Bayern nampak kurang sigap, sehingga lawan mampu menyamakan skor.

Kemenangan atas Heidenheim itu sekaligus menandai bahwa untuk kesembilan kalinya Bayern harus kebobolan lebih dari dua gol musim 2018/2019 ini. Secara keseluruhan, Robert Lewandowski dkk sudah kemasukan sebanyak 43 gol di semua ajang kompetisi.

“Menurut saya, semua pemain harus bertahan, bukan hanya bek. Anda bisa memenangkan titel domestik dan Liga Champions dengan pertahanan yang bagus, dan penyerang harusnya bisa jadi pertahanan pertama saat lawan membangun serangan,” Kovac menambahkan.

Itulah sebab mengapa Niko Kovac geram dengan kondisi lini pertahanan Bayern Munchen saat melakoni laga perempat final DFB-Pokal. Terlebih mereka akan melawan rival abadinya Borussia Dortmund.  Bukan tidak mungkin andai Munchen tak memperbaiki lini belakangnya, skuat Niko Kovac akan mudah dibobol.

“Sudah tentu lini pertahanan kami membuat saya sangat marah. Itulah mengapa saya begitu diliputi kekhawatiran untuk pertandingan hari Sabtu nanti. Kami sudah tahu apa taruhannya,” ujar Kovac dikutip dari ESPNFC.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here