Kecil Kemungkinan Zidane Akan Melatih Chelsea

0
302
Kecil Kemungkinan Zidane Akan Melatih Chelsea

Vivagoal Liga Inggris – Alejandro Moreno menilai jika Zidane akan keberatan untuk menerima pinangan Chelsea melihat kedalaman skuat yang akan mereka memiliki musim depan.

Polemik usai pergantian tahun turut dirasakan oleh kubu Chelsea. Manajemen klub dikabarkan mulai tidak puas dengan kepelatihan Maurizio Sarri yang dinilai gagal menukangi klub asal London tersebut.

Sebut saja dalam tiga pertandingan terakhir di Premier League, Chelsea sudah harus kemasukan 10 gol. Yang paling menyakitkan tentu kekalahan enam gol tanpa balas saat berjumpa Manchester City.

Tak pelak kabar pemecatan sang pelatih berhembus kencang. Beberapa nama calon pengganti bermunculan salah satunya adalah Zinedine zidane.

Disebutkan jika Zidane akan bersedia menerima pinangan Chelsea setelah dirinya menganggur usai berpisah dengan Real Madrid musim panas kemarin. Tidak hanya itu Liga Primer Inggris disebut sebagai destinasi favorit pelatih asal Prancis tersebut.

Namun hal tersebut tidak mendapatkan dukungan dari Moreno. Iya menyebut jika Zidane akan memiliki banyak pertimbangan yang akhirnya akan menolak pinangan dari Chelsea.

 “Tidak, saya kira Zidane tidak akan melatih Chelsea,” ujar Moreno kepada Daily Star.

Lebih lanjut pria asal Venezuela tersebut jika penolakan Zidane akan berkaitan erat dengan masa depan Eden Hazard, dimana pemain belgia tersebut merupakan pemain kunci bagi Chelsea.

“Jika saya berada di posisi Zinedine Zidane, maka saya akan mengevaluasi tim ini. Saya akan mencari siapa pemain terbaik yang ada di sana saat ini.”

“Pemain terbaik mereka saat ini adalah Eden Hazard, namun apakah dia masih akan berada di sana ketika Zidane mengambil alih pekerjaan itu? Jadi mengapa Zidane ingin melatih tim ini padahal pemain terbaik klub ini ingin pergi.” tandasnya.

Kabar terkini menyebutkan jika Hazard yang dekat kepindahannya ke Real Madrid. Hal ini setelah sang pemain mengutarakan keputusannya terkait masa depannya di musim depan.

Zidane mungkin bisa membujuk sang pemain untuk bertahan di Stamford Bridge. Namun nama besar Real Madrid diperkirakan masih jauh lebih menarik bagi Hazard ketimbang pamor yang dimiliki oleh pelatih berkepala plontos tersebut.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here