Kecuali Ciro, Empat Bintang Persib Comeback di Samarinda - Vivagoal.com
Ciro Alves Persib Robert Albert
Sumber: Persib

Kecuali Ciro, Empat Bintang Persib Comeback di Samarinda

Dimas Sembada - August 5, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia  – Persib Bandung akan bertandang ke markas Borneo FC pada Minggu (7/8) sore mendatang dalam lanjutan pekan ke-3 BRI Liga 1 2022/23. Jelang laga, kabar baik datang untuk Maung Bandung. 

Sempat pincang di dua laga awal setelah beberapa pemain penting menepi karena berbagai alasan, jelang pertandingan kontra Pesut Etam, beberapa bintang Persib dinyatakan pulih.

Mereka yakni, Ricky Kambuaya, I Made Wirawan, Teja Paku Alam, dan Febri Hariyadi. Di mana keempat pemain tersebut sebelumnya harus masuk ruang perawatan.

Pelatih Persib, Robert Rene Albert, menjelaskan, Ricky sudah melewati tes medis dan siap untuk merumput kembali. Begitu juga untuk Teja, Febri dan I Made Wirawan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by PERSIB (@persib)

“Kami membawa 22 pemain. Ricky sudah melewati tes medis, sudah pulih menurut dokter spesialis usai menjalani operasi. Dia juga sudah berlatih secara mandiri di Sorong dan melewati ujian di lapangan, jadi kami akan membawanya, yang mana itu positif,” kata Robert Albert dikutip dari laman resmi Persib.

Hadapi Arema FC, Persib Bandung Bawa Misi Khusus di Piala Walikota Solo
Robert Rene Alberts. Foto: Persib.co.id

“Febri sudah kembali dan dinyatakan pulih dari cedera. Teja juga sekarang sudah melewati tes dan Made juga sudah kembali, jadi ada dua kiper kami yang kembali jadi total ada empat kiper.

“Jadi ini tentu saja sangat bagus bagi kami. Kami mempersiapkan pemain-pemain ini tapi tidak akan bermain sejak awal karena mereka lama absen,” tambah Robert.

Persib Masih Tanpa Ciro 

Meski empat pemain di atas masuk ke dalam daftar pemain yang diboyong ke Samarinda, tapi Ciro Alves dan Beckham Putra Nugraha masih belum bisa comeback. Robert berharap keduanya bisa tampil di pekan ke-4 nanti.


Baca juga:


“Tapi mereka sudah siap untuk bergabung lagi dengan tim. Dan ketika kembali, Ciro sudah siap untuk tampil di laga berikutnya, Beckham juga terlihat positif untuk bisa tampil di laga berikutnya,” tutup Robert.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com