Ditinggal Pemain Penting, Pelatih Persebaya Cari Jalan Keluar - Vivagoal.com
Persebaya
Silvio Junior, legiun asing milik Persebaya dalam pertandingan BRI Liga 1 2022/23 kontra Persikabo 1973. (Vivagoal / Dimas Sembada)

Ditinggal Pemain Penting, Pelatih Persebaya Cari Jalan Keluar

Dimas Sembada - August 4, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia  – Kabar buruk harus dihadapi Persebaya Surabaya jelang melawat ke markas Bhayangkara FC. Legiun Asing Bajul Ijo, Silvio Junior, dipastikan masuk ruang perawatan. 

Manajer Persebaya, Yahya Alkatiri, menjelaskan, Silvio memiliki masalah di engkel bagian kiri. Cederanya sang pemain tak lepas dari benturan yang terjadi di laga melawan Persita lalu.

”Silvio mengalami cedera pada engkel kiri, akibat beberapa kali benturan dalam laga melawan Persita,” kata Yahya Alkatiri, manajer tim Persebaya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Vivagoal (@vivagoal)

Lebih lanjut, Yahya mengatakan, dengan cedera yang diderita Silvio, sang pemain harus menepi selama sepekan ke depan. Artinya, si pemain harus melewatkan pertandingan kontra Bhayangkara FC yang akan berlangsung pada Minggu (7/7) malam WIB.

Kehilangan Besar Buat Persebaya

Bertandang ke stadion Wibawamukti, Cikarang, tanpa Silvio jelas jadi kerugian besar buat Persebaya. Meski belum mencetak gol hingga pekan kedua, tapi sang pemain punya peran penting untuk Green Force. 

Silvio Junior Persebaya
Silvio Junior, legiun asing milik Persebaya dalam pertandingan BRI Liga 1 2022/23 kontra Persikabo 1973. (Vivagoal / Dimas Sembada)

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh pelatih Persebaya, Aji Santoso. Meski sadar dengan besarnya peran Silvio, tapi sang juru taktik sudah menyiapkan sosok pengganti tepat di pertandingan nanti.


Baca Juga:


”Sebenarnya disayangkan Silvio harus absen melawan Bhayangkara, di saat tim kita semakin padu. Namun, tidak masalah, inilah sepak bola, kami masih punya pemain lain yang bisa menggantikan peran Silvio,” tutup Aji Santoso.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com