Kedatangan Dua Pemain Premier League di Inter Mulai Memakan Korban!

0
683
Kedatangan Dua Pemain Premier League di Inter Mulai Memakan Korban!

Vivagoal Liga Inggris – Newcastle United resmi mendatangkan pemain cadangan Inter Milan, Valentino Lazaro dengan status pinjaman hingga musim ini rampung. Geordie memiliki ospi menebusnya secara permanen andai masa peminjaman selesai.

Kedatangan Lazaro ke Newcastle bukannya tanpa sebab. Kehadiran Ashley Young dan Victor Moses ke Inter membuat dirinya terpaksa harus angkat kaki.  Ia membutuhkan waktu bermain reguler guna mengamankan satu tempat di Swiss pada gelaran Euro 2020. Hal tersebut jelas tak bisa ia dapatkan di Kota Mode.

Baca Juga: Tim Tradisional Inggris Dapatkan Amunisi Anyar, Siapa?

Sejauh ini, eks RB Leipzig baru memainkan enam laga di Serie A. setengah dari penampilannya bahkan harus dimulai dari bangku cadangan.  Newcastle mendatangkan Lazaro di waktu yang tepat. Pasalnya, mereka baru kehilangan dua pemain yang biasa mengarsir sisi sayap yakni Jetro Willems dan Paul Dummet. Kedua nama tersebut harus menepi lantaran cedera. Bahkan  keduanya diprediksi harus menutup musim lebih cepat.

Andai performa Lazaro sesuai harapan dan Newcastle berminat mempermanenkannya, dana 20 Juta Pounds harus disiapkan dari brangkas guna membawa pemain asal Swiss menjadi bagian dari Toon Army.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here