Kedatangan Neymar Akan Disambut Positif oleh Barcelona, Benarkah?

0
364
Kedatangan Neymar Akan Disambut Positif oleh Barcelona, Benarkah

VivagoalLa Liga – Dikabarkan terkait soal kehadiran Neymar ke Barcelona sampai kepada mantan pemain Los Cules, Pedro Rodriguez.

Pemain yang berseragam Chelsea tersebut mengungkapkan bahwa kepulangan Neymar akan disambut dengan baik oleh seluruh elemen klub.

Rumor ini telah terdengar sejak tahun 2018 lalu, di mana pemain asal Brasil tersebut dikatakan telah menyesal dikarenakan telah meninggalkan Barcelona. Rumor tersebut mengembang usai PSG lagi-lagi terhenti di babak 16 besar Liga Champions.

Baca Juga: Barcelona Bantah Kabar Jual Dembele dan Beli Neymar

Dalam hal ini, semuanya terdengar seperti rumor saja, sampai kemudian Jordi Cardoner selaku wakil presiden Barcelona mengaminkan kabar tersebut. Namun, dirinya tak bisa memastikan bahwa timnya akan melakukan pergerakan untuk membawanya kembali ke Camp Nou.

“Memang benar bahwa pemain Brasil tersebut ingin kembali ke Barcelona,” ungkap Cardoner seperti yang dikutip dari Marca.

“Akan tetapi, La Blaugrana tidak memikirkan soal merekrut Neymar. Masalah ini tidak untuk didiskusikan,” lanjutnya.

Jordi Cardoner juga mengungkapkan bahwa La Blaugrana tak senang dengan cara Neymar hengkang ke PSG tahun 2017 lalu. Akan tetapi, hal itu tidak mengurangi rasa percaya Pedro, dikarenakan semua elemen klub akan menyambutnya dengan positif jika ia benar-benar kembali.

“Dalam kesempatan kali ini, Neymar adalah pemain hebat, salah satu yang terbaik di dunia. Dia telah membuktikan itu di beberapa klub seperti Barca dan PSG dan saya pikir semuanya akan menyambut kepulangannya dengan positif,” curhat Pedro seperti yang dikutip dari Goal International.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here