Kedekatan Calon Pelatih Arema FC dengan Legenda Sepak Bola Brasil, Pele

0
179
Carlos Carvalho de Oliveira
Carlos Carvalho de Oliveira (kanan) dan Pele (kiri) Sumber: Youtube

Vivagoal – Liga Indonesia – Ada yang menarik dari Curriculum Vitae (CV) dari sosok Carlos Carvalho de Oliveira, salah satu kandidat terkuat pelatih Arema FC pada musim 2020 ini.

Bahkan, untuk mau menjadi pelatih Arema, ia langsung rekomendasikan oleh sejumlah legenda sepak bola dunia. Ya, salah satu legenda tersebut adalah Pele.

Carlos Carvalho mengklaim bahwa dirinya memiliki hubungan yang cukup dekat dengan Pele. Bahkan saking cukup dekatnya, hubungan mereka berdua tidak hanya antar kolega di lapangan sepakbola.

“Ibu saya merupakan salah satu teman baik dari istri pertama Pele. Untuk itu, saya sering pergi ke rumahnya sejak masih kecil,” ujar Carlos kepada media.

“Sejak saya bermain di salah satu klub terbaik Brazil, Santos, saat itu saya sering menghabiskan waktu bersama Belle baik di dalam maupun di luar lapangan bola,” lanjutnya.

Carlos menambahkan bahwa hubungan mereka berdua tetap masih terjalin hingga dirinya gantung sepatu dan beralih profesi menjadi sosok pelatih. Bahkan, Pele menyempatkan waktunya untuk mengunjungi akademi sepakbola yang telah ia bangun di New York.

“Ia bahkan pernah beberapa kali mengunjungi academy saya di New York. Memang, sudah lama terjadi namun rasanya seperti baru kemarin dia bertemu dengan saya,” jelasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here