Kehadiran Ancelotti Jadi Kabar Baik Untuk Bintang Madrid Ini - Vivagoal.com
Eden Hazard Kesal Lihat Chelsea Juara Liga Champions
Eden Hazard, Sumber: Pikiran Rakyat

Kehadiran Ancelotti Jadi Kabar Baik Untuk Bintang Madrid Ini

Irman Maulana - June 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – Bintang asal Belgia, Eden Hazard yakin jika Real Madrid bisa meraih banyak hal-hal besar dibawah komando pelatih baru, Carlo Ancelotti, setelah Ia dipastikan kembali ke Santiago Bernabeu mulai musim depan.

Eden Hazard menyatakan rasa gembiranya setelah pihak Real Madrid menunjuk Carlo Ancelotti sebagai pelatih baru mereka musim depan. Hazard tak segan mengatakan penunjukan itu merupakan kabar baik baginya.

Belum genap dua tahun membesut Everton, Don Carlo memutuskan untuk kembali menerima pinangan menjadi entrenador Real Madrid. Mantan pelatih Chelsea dan AC Milan itu telah menandatangani kontrak selama tiga tahun bersama Los Blancos.

Kehadiran Ancelotti ini rupanya sudah dinantikan oleh seorang Hazard, yang selama ini masih tampil kurang maksimal bersama Madrid. Hazard merasa Ancelotti bisa meraih banyak kesuksesan di Madrid setelah menggantikan posisi dari Zinedine Zidane.

“Semua orang di Real Madrid tahu apa yang telah dibawa Ancelotti ke klub. Dia memenangkan Liga Champions dengan tim ini dan mengenal banyak pemain. Kami tahu bahwa Ia adalah pelatih dengan banyak pengalaman,”ujar Hazard dilansir Goal.

“Dia tahu kota dan para penggemar. Saya pikir kami bisa melakukan hal-hal hebat bersama.

“Saya tidak mengenalnya secara pribadi, tetapi dari apa yang aku dengar tentang Ia adalah orang yang sangat baik yang hanya ingin menang. Itulah yang kita semua inginkan. Kita akan memiliki kesempatan untuk bekerja sama. Ini kabar baik bagiku.”


Baca Juga:


Hazard menjadi rekrutan termahal dalam sejarah Real ketika ia bergabung dengan klub dari Chelsea seharga 100 Juta Euro (Rp. 1,7 Triliun) pada musim panas 2019.Tetapi sejauh ini Ia masih belum bisa membuktikan kualitas dari harga mahal nya itu untuk Madrid.

Hazard justru lebih banyak berkutat dengan masalah kebugaran fisik karena mendapatkan banyak cedera selama di Madrid. Dibawah asuhan Zidane, Hazard hanya tampil sebanyak 43 laga dengan memberikan lima gol serta delapan assists saja.

Namun pemain internasional Belgia itu mengaku tidak merasa sakit hati terhadap Zidane, meski sulit mendapat tempat di tim utama Madrid. Ia tetap merasa sebagai mimpi yang terwujud karena bisa bekerja sama dengan salah satu panutan sepanjang karirnya di dunia sepakbola.

“Sangat menyenangkan berada di dekatnya (Zidane) setiap hari sebagai pelatih Real Madrid. Untuk dilatih oleh idola Anda, tidak ada yang lebih baik,”ungkap Hazard.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com