Kehilangan Alaba di UCL, Begini Taktik Pelatih Munchen

0
125
Hansi-Flick Belum Tahu Kapan Akan Mainkan Alvaro Odriozola Di Bayern

Vivagoal Bundesliga – Bertandang ke markas Red Star Belgrad pada Rabu (27/11/2019) dinihari WIB, Bayern Munchen dipastikan tanpa David Alaba. Pelatih Hans Flick pun mempersiapkan skema untuk melapisi Alaba. 

Jelang laga, Alaba dipastikan absen karena harus mendampingi istrinya yang sedang melahirkan. Hal tersebut membuat Flick mencoba merombak kompisis lini belakang FC Hollywood. 

Meski punya Jerome Boateng untuk mengisi kekosongan pos pertahanan, namun dirinya tak bisa memastikan Boateng bakal jadi starter.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

“Darurat di Pertahanan? Boateng sudah berlatih dengan baik selama jeda internasional. Dia bisa jadi opsi kami tengah pekan ini, tapi saya belum menentukan siapa saja yang akan bermain besok,” ucap Flick seperti dilansir dari situs resmi Bayern.

Boateng belakangan memang seret menit bermain. Dia sudah tidak mendapat kesempatan bermain sejak Bayern menghadapi Eintracht Frankfurt di pekan ke-10 Bundesliga Jerman, 2 November lalu.

Entah apa yang terjadi antara Boateng dan Flick. Sejak memegang kendali Flick lebih percaya duet Alaba dengan Javi Martines ketimbang Boateng.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here