Keinginan Pogba Angkat Kaki Bukan Hal yang Mengejutkan

0
107
Pogba Cocok Bermain di Tim Manapun, Termasuk Real Madrid

Vivagoal Liga InggrisPaul Pogba kembali memancing perhatian publik terkait komentar kontroversial soal masa depannya. Ketika menghadiri salah satu acara di Tokyo, Minggu (16/6) kemarin, Pogba mengatakan sudah waktunya mencari tantangan baru.

Pernyataan Pogba itu sendiri membuat banyak orang melihat jika dirinya benar-benar sudah kesal selama tiga tahun di Manchester United. Namanya yang terus menjadi sasaran kritik mulai geram sehingga ingin hengkang.

Craig Burley, analis ESPN FC mengaku tak terkejut dengah hal itu. Ia bahkan sudah menduga jika Pogba akan segera meninggalkan Manchester United cepat atau lambat. “Jika ada yang terkejut karena dia [Pogba] mau pergi maka saya justru terkejut melihat mereka terkejut! Saya sama sekali tak terkejut bahwa dia ingin pergi,” tegas Burley.

“Saya kira semuanya sudah cukup jelas dengan performanya, meski statistiknya tak buruk. Statistik tak selalu menyajikan keseluruhan cerita. Kita tidak puas melihat kemampuan Paul Pogba, tetapi sekali lagi dia tidak berada di tim terbaik.”

Lebih lanjut Burley menjabarkan ada beberapa alasan kenapa Pogba memilih untuk angkat kaki. Gelandang timnas Prancis itu melihat untuk prospek jangka panjang di mana bertahan di MU akan membuatnya benar-benar kesulitan.

“Saya kira sudah jelas ada pemain yang hatinya tidak untuk klub ini dan tidak ingin bermain. Alasannya sudah jelas: dia sudah berjuang keras, klub tampaknya hanya jalan di tempat, dan mereka memilih pelatih yang belum benar-benar berpengalaman,” lanjutnya.

“Mereka belum mendatangkan pemain top serta tampaknya tidak membuat kemajuan, khususnya di bursa transfer musim ini.”

“Karena itulah dia berpikir: ‘akankah kami mampu mengejar Liverpool dan Man City atau saya akan mendapati tahun lainnya dengan beberapa pembelian pemain standar? Dan semua orang bakal berkata Paul Pogba tidak bermain baik lagi,”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here