Kejelian Villas Boas, Bawa Marseille Pepet PSG

0
459
Marsielle

Vivagoal Ligue 1  – Olympique Marseille memangkas jarak dengan tim pemuncak klasemen sementara, Paris Saint-Germain usai menang atas Angers, Selasa (4/12/2019) dini hari WIB. Meski berstatus tim tamu, Marseille menang 0-2 di pekan ke-16 Ligue 1 Prancis.

Bertandang ke Stade Jean-Bouin, markas Angers, Marseille sebenarnya tampil dibawah tekanan kubu tuan rumah. Berdasarkan Whoscored, Marseille hanya punya penguasaan bola sebesar 38 persen berbanding 62 persen milik Angers.

Namun demikian Marseille tampil efektif dengan menjaringkan dua gol lewat Morgan Sanson pada menit ke-17 dan Dimitri Payet sendiri pada menit ke-41 melalui titik putih.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

Usai pertandingan, Andres Villas-Boas, pelatih Marseille tak bisa menutupi kebahagiannya. Menurutnya kedisiplinan jadi kunci anak asuhnya meraih tiga poin.

“Mereka memang menguasi pertandingan, dan itu bagian dari taktik. Kami hanya menunggu mereka melakukan kesalahan. Akhirnya kita berhasil.

“Kami tampil kompak, membiarkan mereka tanpa ruang dan menyerang mereka yang mulai habis,” jelas Villas-Boas.

Atas hasil ini, Angers harus rela terlempar dua strip ke posisi lima klasemen dengan 24 poin. Di sisi lain, Marseille memangkas jarak dengan pemuncak klasemen PSG dengan hanya dua angka saja dengan 31 poin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here