Kejutan Besar Hadir di Minggu Ketujuh Big League FIFA 19 FUT

0
169
Kejutan Besar Hadir di Minggu Ketujuh Big League FIFA 19 FUT

VivagoalIGL Pekan Ketujuh Big League FIFA 19  FUT telah berakhir pada Minggu (7/7). 24 Top Player dari dua Big League telah merampungkan pertandingan atas lawan-lawannya. Beberapa kejutan dan hasil tak terduga hadir. Apa saja yang terjadi pada pekan ketujuh kemarin? Berikut ulasannya.

Pada Minggu ketujuh, sebagian besar top player berhasil mengamankan posisinya di papan klasemen dengan merengkuh poin penuh. Meski begitu, ada beberapa player ternama yang gagal mendulang poin penuh. Selain itu, banjir gol di beberapa laga juga terjadi pada pekan kemarin.

Di Big East, MV Rama sukses menumbangkan Ebot Kevin. Pada laga perdana MV Rama sukses menumbangkan Ebot Kevin dengan skor 5-2. Sementara pada laga kedua, skor imbang 1-1 berthahan hingga penghujung laga. Kans MV Rama untuk lolos ke fase selanjutnya jelas terbuka lebar.

Di laga lain, Quarantine Immanuel sukses menumbangkan Freak Brian dalam dua laga yang dilangsungkan, Immanuel sukses mencatatkan skor identik 3-1 di dua match yang digelar. Lewat hasil ini, Quarantine Immanuel bertahan di posisi keenam sementara langkah Freak Brian tertahan di peringkat 10 Big East.

Baca Juga :  Kinerja Kurang Memuaskan, Pelatih Ini Mulai Disorot Manajemen Klub

Selain itu, Raja Huginn yang sebelumnya sukses mendulang 12 kemenangan beruntun harus terhenti di tangan Jeux Andika. Tak main-main, perwakilan Makassar itu berhasil menundukan Huginn di dua laga yang dimainkan. Andika sukses mengalahkan Huginn dengan skor 1-2 dan 0-1. Meski tumbang, Huginn masih bertahan di peringkat pertama. Sementara Jeux Andika mulai membuka kans untuk lolos ke fase selanjutnya.

Bergeser ke Big West, Andersen Tjoeng akhirnya sukses memetik poin setelah 12 laga nirpoin. Pada laga kontra Rakel Ramadan, Andersen sukses menahan Rakel dengan skor 2-2. Sayang di laga kedua, Andersen kembali harus kandas dengan skor 6-0. Hasil satu poin tersebut tak membuat Andersen bergerak di posisi juru kunci. Sementara Rakel bergerak ke posisi 9 klasemen sementara.

XCN Dedic yang tengah mengintai Raja Pugu di puncak klasemen Big West pun sukses mendulang poin penuh atas Bagoes Aditra. Dedic sukses mendulang enam poin lewat kemenangan 4-3 dan 2-0 dalam dua laga yang digelar.

Sementara di laga lain, Arlan Paranti sukses memukul telak No One Windi dengan skor yang lumayan telak. 2-0 di leg perdana dan 5-1 di leg kedua. Melalui hasil tersebut, Arlan Paranti menempel ketat XCN Dedic di posisi ketiga dengan selisih enam poin. Sementara No One Windi berada satu strip di atas sang juru kunci Andersen Tjoeng.

Baca Juga :  Gagal Penuhi Target, CEO Siap Lakukan Revolusi Pada Legenda Milan!

Selain laga-laga di atas, tersemat pula tiga laga tambahan yang digelar livestream seperti RRQ Eggsy kontra SFI Kenny, Bagoes Nyoman kontra Raja Pugu dan PG Barracx Icanbutski melawan Quarantine Egi.

Di laga pertama, PG Barracx Icanbutski kontra Quarantine Egi berlangsung ketat. Kedua player sama-sama berbagi satu kemenangan. Icanbutski sukses membungkus 3 poin berkat kemenangan di laga perdana. Namun Quarantine Egi sukses membalikan keadaan di leg kedua berkat kemenangan 3-1 atas wakil Jakarta tersebut.

Match kedua antara Raja Pugu melawan Bagoes Nyoman berakhir dengan pesta gol untuk Raja Pugu. Di laga tersebut, Pugu sukses menumbangkan Nyoman dengan skor 3-1 di laga perdana. Memasuki laga kedua, Pugu seakan tak memberi ampun kepada perwakilan Pulau Dewata tersebut dengan keunggulan 7-2. Dua kemenangan tersebut pun membawa Raja Pugu untuk sementara menguasai Big West dengan torehan 37 poin, terpaut satu poin dari XCN Dedic yang ada di peringkat kedua.

Di laga terakhir, banjir gol pun kembali tercipta. Duel ketat antara RRQ Eggsy melawan SFI Kenny harus berakhir dengan satu kemenangan dan satu hasil imbang. Di leg pertama, RRQ Eggsy sukses mengungguli Kenny dengan skor 5-1. Sementara di leg kedua, SFI Kenny sejatinya sudah tampil baik, namun skor 3-3 di akhir laga tak terelakan lagi.

Selain itu, guna memeriahkan gelaran pertandingan yang dilangsungkan selama Big League, IGL selaku penyelenggara juga memberikan giveaway melalui sesi pertanyaan kepada netizen yang hadir menyaksikan live streaming di kanal Youtube mereka. Giveaway tersebut berupa Jersey dan Bola Sepak Original yang diimpor langsung dari Eropa.

Baca Juga :  Liverpool Siap Cuci Gudang Pada Bulan Januari

Berikut adalah Klasemen Sementara Minggu Ketujuh Big League FIFA 19 FUT:

Big East

Big West

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here