Kekurangan Striker, Barcelona Incar Luis Suarez ‘KW’

0
62
Luis Javier Suarez Charris

Vivagoal La Liga – Seiring cederanya Luis Suarez, Barcelona dikabarkan berencana merekrut penyerang baru untuk didatangkan ke Camp Nou. Rumornya, manajemen tim Catalan meminati Luis Suarez juga.

Tidak ada yang salah dalam nama ini. Adapun Luis Suarez yang dimaksudkan adalah penyerang asal Kolombia yang baru berusia 22 tahun. Sebagaimana yang diketahui, Luis Suarez milik Barcelona sudah berusia tua dan sedang menjalani proses pemulihan pasca menjalani operasi cedera lutut yang dideritanya.

Dengan situasi ini ditambah kondisi Ousmane Dembele yang menyusul masuk ruang perawatan hingga akhir musim karena masalah otot hamstring, membuat stok lini depan Blaugrana menipis.

Baca Juga: Susun Tim Terbaik di MPL Liga Fantasi dan Dapatkan GoPay

Dilansir dari SportBible, jurnalis Santi Ovalle dari program Radio di Spanyol, El Larguero mengatakan bahwa Barcelona kini berusaha merekrut Luis Suarez KW yang nama lengkapnya adalah Luis Javier Suarez Charris, yang saat ini bermain di Real Zaragoza namun masih berstatus pemain Watford.

Sejauh ini, Luis Suarez KW yang berstatus pemain pinjaman di Zaragoza sudah melesakkan 14 gol dari 25 laga di divisi segunda Liga Spanyol.

Disebutkan pula oleh Santi bahwa Barcelona sudah sempat mengontak si pemain dan berusaha membujuk otoritas Liga Spanyol untuk memungkinkan mereka tetap bisa merekrutnya karena bursa transfer paruh musim sudah tutup namun situasi cedera pemain di Camp Nou membuat mereka harus melakukan langkah tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here